.t.primacausaAvatar border
TS
.t.primacausa
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
Rabu, 22 Jul 2020 10:48 WIB

Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah

Tim detikcom - detikHot



Indadari muntah darah saat berdakwah. Foto: Ismail/detikHOT



Jakarta - 

Indadari mengalami kejadian yang tidak enak. Ia mengaku sering muntah darah saat sedang berdakwah.

Menurut Indadari, hal itu terjadi karena adanya jin yang menghalanginya menyampaikan ilmu agama. Sayangnya, hanya dirinya sendiri yang menyadari itu.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," ujar Indadari di Instagram

Mantan istri Caisar YKS itu mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan menyebutkan dirinya dalam kondisi baik.

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," akunya.

Indadari percaya muntah darah yang dialaminya terjadi karena hal mistis. Oleh karena itu, ia bermaksud ingin memperdalam kajian tentang gangguan jin.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari

Keyakinannya semakin bertambah karena dirinya mengalami kejadian itu sendiri. Ia merasa sakit itu datang hanya di waktu-waktu tertentu saja.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.




Belum lama ini, Indadari juga sempat sakit dan disangka terinfeksi virus Corona. Ternyata, rasa sakit yang dialaminya merupakan reaksi dari autoimun yang diidapnya.

Awalnya Indadari menceritakan hal itu di laman Instagramnya. Kepada detikcom, Kamis (19/3/2020), Indadari menceritakan perasaannya yang berusaha tenang saat sempat diduga Corona.

"Deg-degan tapi berusaha tetap tenang dan banyak doa," ceritanya kepada detikcom.

Sedari merasakan gejala, Indadari juga curiga ada yang tak beres dengan kondisi tubuhnya. Gejala-gejala yang dialaminya juga mirip dengan Corona.

"Sempat curiga jangan-jangan Corona, namanya lagi marak ya. Tapi, sempat mikir, 'Ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi'. Batuk yang biasanya cepat jadi lama banget dan pakai sesak nafas segala jadi parno kan," ceritanya.



Sumur



Diubah oleh KS06 22-07-2020 23:20
turkusuma
hulk.mad
kafir.resistant
kafir.resistant dan 9 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.