• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sumpah Ane Gak Ngajak Minum, Tapi 8 Vodka Ini Terbaik Menurut Ahlinya, Pernah Coba?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Sumpah Ane Gak Ngajak Minum, Tapi 8 Vodka Ini Terbaik Menurut Ahlinya, Pernah Coba?
Sebelumnya mereka, para ahli telah mencatat seluk beluk vodka selama bertahun-tahun, membuat definisi yang lebih luas, kini kita yang tinggal menikmati dan memikirkan cara bagaimana membuat campuran yang pas sesuai selera. Mau terasa keras pada hidung dan tenggorokan atau ingin merasakan tekstur yang lebih halus dan lembut, tinggal di mixsahajaaa.



Vodka yang beredar dipasaran dan paling umum di jumpai adalah jenis Martini, Bloody Marys, dan Moskow. Tapi beberapa pakar mengatakan vodka Belvedere Single Estate atau vodka yang lebih mewah seperti Absolut's Elyx menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk di coba.



1. Ketel One


Salah satu vodka klasik berusia ratusan tahun dengan racikan stills yang sama. Memiliki rasa khas buah-buahan segar. Sebagai peminum vodka sejati menurut pakar disana minimal pernah sekali seumur hidup merasakannya.


2. Hangar 1



Vodka ini berbahan dasar dari anggur dan biji-bijian yang menghasilkan rasa yang lembut, segar, dan sedikit beraroma bunga yang di tanam oleh petani Bay Area yang bekerjasama dengan CUESA sebagai mitra usaha nirlaba saling menguntungkan. Soal rasa sudah pasti uenaak.


3. Our/New York Vodka



Yang membuat vodka ini istimiwir adalah karena di buat langsung oleh penduduk lokal New York City, bahkan botolnya di buat secara manual dengan buatan tangan mereka sendiri. Dalam penyulingan mereka menggunakan air keran kota New York, menjadikannya terasa lembut yang khas mirip rasa buah dan rempah-rempah, dan tentu saja tak kalah enak.


4. Crystal Head Vodka



Memiliki botol yang khas, kepala tengkorak yang terbuat dari kaca, jelas tujuannya agar mereka yang mengetahuinya jadi terkesan cita rasa dan kemasannya. Untuk membuat rasa yang enak lebih enak pakar disana menyarankan untuk mencampurnya dengan 1,5 ons vodka, enam ons jus jeruk segar, dan setengah ons Campari.


5. Absolut Elyx



Adalah merek mewah yang dikenal sebagai vodka kelas premium Absolut Elyx dibuat dari gandum yang hanya ada dimusim dingin, tahap pembuatannya menggunakan metode penyulingan kuno termasuk menggunakan alat berbahan tembaga antik. Rasanya amat renyah dan bersih, sangat enak dirasakan diberbagai situasi.


6. Ao Vodka



Vodka made in Jepang ini termasuk pilihan yang direkomendasikan, rasanya juga renyah dan bersih. Untuk mendapatkan rasa yang lebih enak bisa dicampur dengan gaya Martini, sedikit vermouth kering dan mentimun segar.


7. Belvedere Single Estate



Dibagi dalam dua  jenis,  Smogory Forest dan Lake Bartezek, dimana Smogory Forest dibuat dari perkebunan Smogory, Polandia sedangkan Lake Bartezek di buat dari gandum tapi berbeda perkebunan. Menurut ahlinya ahli disana vodka ini layak di coba karena memberikan cita rasa yang juga enak.


8. NEFT Vodka



Penikmat vodka ini pastinya tahu rasanya yang bersih dan halus ada di kandungan NEFT Vodka sehingga tidak membutuhkan campuran lain. Istilahnya tinggal 'teguk' saja. Tapi jika kamu ingin sentuhan rasa yang berbeda bisa menambahkan stroberri, sedikit perasan lemon lalu mengocoknya, akan di dapat rasa yang spesial yang menyegarkan.


Nah, itulah 8 dari 11 merek vodka yang menurut pakar cukup direkomendasikan dan wajib di coba buat penggemar minuman bergengsi ini. Adakah kamu pernah mencoba atau ingin merasakannya, kalau saya pilih minum air putih bersoda sajalaaaah, mhuehehe! Guk.





Sebuah opini
Sumur. businessinsider
Img.header. spiritedgifts 



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS



Diubah oleh iskrim 21-07-2020 11:02
Richy211
delia.adel
delia.adel dan Richy211 memberi reputasi
2
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.