QueenAmaleeaAvatar border
TS
QueenAmaleea
Hati-hati, Doi Mungkin Saja Selingkuh Jika Mengatakan Salah Satu Dari 12 Kalimat Ini!

Cheating (foto-dreamstime.com)
Siapa sih yang mau diselingkuhi?
TS rasa ga ada satupun orang yang ingin diselingkuhi pasangannya apapun alasannya.
Perselingkuhan memang tak jarang menghancurkan hubungan baik pernikahan atau masih dalam taraf pacaran.
Hayo siapa disini yang hubungannya pernah kandas karena perselingkuhan?

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Pengalaman diselingkuhi acapkali membuat seseorang merasa trauma. Efeknya bahkan kadang membuat seseorang mengalami trust issueatau masalah kepercayaan untuk waktu yang cukup lama gan, sist. Bahkan tak jarang ada orang yang enggan membangun suatu hubungan baru lantaran belum kelar trauma dari diselingkuhi pasangannya yang terdahulu.
Ada beberap orang yang memang bisa move on tapi kemudian menjadi orang yang over cautious pada pasangan baru mereka. Bawaanya curigaaaa mulu sama pasangan. Nah bukannya bikin hubungan jadi baik, terlalu curiga sama pasangan malah akan merusak relationship itu sendiri. Mana ada sih orang yang mau dicurigai terus-terusan hadehhhh.....emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer

a devastated man (foto-herway.net)

Tapi percaya atau tidak agan dan sist rupanya bisa mencium gelagat perselingkuhan pasangan dari cara bicara mereka. "What masak sih" yaa yang ngomong ngini bukan TS loh gan sist. Tapi dari artikel ini, TS mengumpulkan 12 kalimat yang menjadi indikasi bahwa si dia telah berselingkuh dari agan dan sist. 
Apa saja itu?
1. "Kalau seandainya aku selingkuh, kamu bakal ngapain?"
Ini adalah pertanyaan hipotetik, dimana pasangan sebenarnya menempatkan diri sebagai orang yang di maksud. Doi mencoba untuk meraba sikap agan dan sist, jika sewaktu saat perselingkuhannya terbongkar. Saran TS sih sebaiknya agan dan sist ga memandang remeh pertanyaan si doi mengenai hal ini. 
2. "Emang penting banget ya mau tahu aku pergi kemana?"


a woman leave man (foto-loveandsayings.com)

Nah kalau doi sudah ngomong kaya gini, tandanya dia merasa kalau agan dan sist sudah mulai curiga akan tingkahnya. Mungkin dia mendadak pergi dari rumah atau ga bisa diajak jalan dengan berbagai alasan. Saat agan dan sist nanya kemana dia pergi, biasanya dia akan melontarkan jawaban seperti ini. Selain itu dia juga mulai khawatir kalau agan dan sist kepo atau mengetahui kemana tujuannya, jika ia pergi secara diam-diam belakangan ini. 
3. "Maaf ya aku ga sempet bales chat kamu, aku sibuk banget nih"
No matter how busy a person is, if they carethey will always find time for you. Kalau bagi dia agan dan sist ini orang penting dalam hidup mereka, maka si dia pasti akan meluangkan waktu untuk ngabari atau sekedar ngobrol singkat ga peduli seberapa sibuknya mereka. Bayangkan deh sesibuk apa sih mereka sampai ga sempet sama sekali bales chat agan dan sist? Apalagi di zaman seperti sekarang ini dimana manusia ga bisa lepas dari hanpdhone mereka. Masak iya sibuk banget sampai ngabari dan balas chat aja ga sempet? Nah perlu tuh agan dan sist waspada kalau doi udah mulai sering ngomong kaya gini nih. 
4. "Kok kamu bego banget sih!"
Percaya deh gan, sist; dikatain bodoh atau bego itu hal yang menyakitkan siapapun itu yang mengucapkannyaemoticon-Frownemoticon-Frown. Apalagi orang yang kita sayangi. Tandanya? Ya dia sudah ga menaruh respek lagi sama kita. Dia sudah mulai hilang kesabaran sama kita gan dan sist. Apalagi kalau agan dan sist dikatain kaya gini saat sedang mencoba untuk berdiskusi mengenai hubungan kalian. Saat dia mulai emosi dan ngomong kaya gini, sepertinya agan dan sist lebih baik mulai memikirkan ulang hubungan kalian.
5. "Aku harus sering keluar kota nih"
Skenario terburuk adalah pasangan menggunakan alasan ini untuk bertemu dengan selingkuhannya di tempat lain. Pekerjaan memang jadi alasan yang sulit dibantah oleh agan dan sist, apalagi kalau dia sudah mengaitkan dengan atasan atau karier mereka. Agan dan sist perlu curiga saat pasangan mulai sering menggunakan alasan ini untuk pergi, padahal sebelumnya mereka lebih sering bekerja di kantor atau dalam kota saja.
6. "Aku sih maklum kalau dia selingkuh, pasti dia punya alasan buat ngelakuin itu"


Cheating couple (foto-cheatsheet.com)

Gan, sist; yang namanya selingkuh itu tetap salah, apapun alasannya. Jadi kalau doi memaklumi orang yang selingkuh, maka agan dan sist harus mulai waspada. Ini tandanya agan dan sist menjalin hubungan dengan orang yang memandang selingkuh itu wajar, dengan suatu alasan tertentu. Inget gan sist, kalau ga bahagia sama pasangan; udah tinggalin, putus atau pisah baik-baik. Tapi jangan selingkuh please!emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown



7. "Kayanya kamu udah ga menghargai aku lagi ya..."

Hati-hati saat pasangan mulai merasa kalau agan dan sist sudah ga menghargai mereka lagi. Ketika kalian bertengkar dan si dia ngomong kaya gini, bisa saja pasangan sedang membandingkan perlakukan agan dan sist dengan orang lain. Mungkin saja si dia menemukan orang yang menurutnya lebih menghargai dan mengapresiasi mereka. Kalau sudah kaya gini, ada baiknya agan dan sist melakukan instropeksi diri juga yaaa
8. "Kamu selingkuh ya?"
Agan dan sist patut waspada jika mendadak tanpa alasan yang jelas, pasangan ngomong kaya gini. Kenapa? Ini karena orang yang selingkuh itu bawaanya curiga dan was-was mulu gan. Was-was ketahuan, curiga juga kalau pasangan akan melakukan hal yang sama dengannya. Jadi kalau agan dan sist meras atak pernah curang dala suatu hubungan namun pasangan mendadak ngomong kaya gini, wah warning signnih!
9. "Kamu kok makin kepo sih?"

couple's argument (foto-weddingwire.com)

Kepercayaan dan keterbukaan menjadi dua tanda hubungan yang sehat gan, sist. Memang kita perlu memberikan personal spacepada pasangan, namun keterbukaan itu harus tetap ada. Kalau dia mendadak emosi dan nuduh agan dan sist kepo ketika bertanya mengenai aktivitasnya sehari-hari, maka mungkin ada hal yang ia sembunyikan dan tak ingin agan dan sist tahu.
10. "Kamu kok ga bisa kaya dia sih!"
Kalian perlu waspada saat si dia mulai membanding-bandingkan agan dan sist dengan orang lain. Apalagi dia menyebut dengan spesiafik orang yang ia bandingkan dengan agan dan sist, baik dari segi penampilan atau perhatiannya. Membandingkan-bandingkan pasangan dengan orang lain bukan hal yang baik gan, sist. Perlu dicurigai jika secara sepsifik dia ngomong siapa yang dibandingkan dengan agan dan sist, maka bisa saja orang tersebut adalah yang mencuri perhatiannya akhir-akhir ini.
11. "Kamu ngapain lihat-lihat handphone aku?"
Beberapa orang yang menjalin hubungan setuju jika hanphone pasangan adalah privasi mereka yang tak bisa diusik. Tetapi agan dan sist perlu curiga kalau dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan handphone-nya, bahkan saat kalian sedang bersama. Apalagi dia mendadak emosi dan melontarkan kata-kata diatas, saat agan dan sist cuma memegang atau melihat-lihat handphone mereka. Kemungkinan ada hal yang ia sembunyikan di handphonenya dan ga ingin agan dan sist mengetahui hal itu.
12. "Sorry aku lupa kalau ini hari penting kita"

unhappy couple (foto-newlovetimes.com)

Ada kalanya pasangan memang tak ingat hari penting kita baik ulang tahun atau anniversary. Padahal biasanya mereka ga pernah lupa kapan ulang tahun agan dan sist, atau hari anniversary kalian. Bisa saja ini sebagai tanda bahwa ia sudah mulai kehilangan sisi romantisnya, dan mungkin sudah tak ingin bersama agan dan sist lagi.
Memang kata-kata diatas ga bisa jadi patokan pasti sih si dia selingkuh atau engga.
Dan TS yakin deep downagan dan sist sebenarnya sense something is wrong, sudah merasakan ada yang "gak beres" dari pasangan. Darimana? ya dari naluri agan dan sist sendiri. Mau percaya atau tidak dengan naluri? Ya itu terserah agan dan sist sendiri, karena pada akhirnya kalian kan yang akan menjalani hubungan ini emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
BTW sekian thread dari TS, kita ketemu lagi di thread-thread lainnya 
see yaaaaa
"Never cheat on someone that is good to you. Karma is a bitch".—Surgeo Bell-
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk





joki.ngepot
ekatse
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
10.5K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.