News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f165077f4d695724305307f/tak-kapok-emak-emak-kembali-diamankan-setelah-berjoget-di-tol-sentono-pekalongan
Kejadian kembali terulang, setelah beberapa hari yang lalu seorang wanita diamankan polisi lantaran aksinya yang berjoget di lampu merah . Ia menjalanakan aksinya seorang diri demi kontennya di aplikasi tik tok .
Lapor Hansip
21-07-2020 09:18

Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kejadian kembali terulang, setelah beberapa hari yang lalu seorang wanita diamankan polisi lantaran aksinya yang berjoget di lampu merah . Ia menjalanakan aksinya seorang diri demi kontennya di aplikasi tik tok . Tak malu, ia juga ditonton oleh kalangan emak emak lainnya yang juga merekam aksi jogetnya. Setelah diamankan ia juga mengklarifikasi dan meminta maaf. Baca Juga

Kali ini kejadian serupa juga menimpa 7 emak emak yang menjalankan aksinya di Pekalongan. Tepatnya di Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan. Videonya viral setelah akun instagram/@pekalonganinfo mengunggahnya. Sudah lebih dari 91.000 pengguna yang menonton video tersebut dengan 1000 komentar didalamnya. Dalam unggahan tesebut dikatakan "Ibu ibu bermain tik tok dijalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi : Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan.
{thread_title}


Menurut Sumber aksi yang dilakukan oleh ibu ibu tersebut sangat membahayakan bagi dirinya sendiri beserta pengguna jalan yang lain. Apalagi jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena exit tol. Satlantas Polres Pekalongan Kota juga sudah menindaklanjuti video viral dan meminta klarifikasi apa maksut dan tujuan mereka membuat adegan berbahaya tersebut. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tak ikut terjun ke jalanan hanya untuk membuat konten lantaran sangat berbahaya.

Kejadian kejadian yang sepertinya tidak mempertimbangkan akal dan pikiran seperti memperlihatkan betapa bodohnya sebagian masyarakat Indonesia. Hanya menginginkan sebuah konten, mereka rela membahayakan nyawanya sendiri bahkan banyak orang. Melihat dalam satu bulan ini sudah banyak yang diamankan pihak kepolisian karena aksi mereka.

Ini bukan tentang viral, harusnya mereka sadar apa akibat dati ulahnya. Lagi pula ini bukan contoh yang baik, dan mereka merupakan ibu ibu yang harusnya mencintohkan sikap yang baik. Bukan malah melakukan hal konyol dan bodoh.

Bagaimana menurut kalian dengan apa yang dilakukan mereka? Semoga dengan banyaknya kejadian ini . Ibu ibu semakin dewasa dan akalnya kembali lagi selayaknya ibu ibu.


Thank you
Sumber Informasi
https://jateng.tribunnews.com/2020/0...as-sudah-jelas
https://instagram.com/pekalonganinfo...d=gr4c7an1t9j5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:11
Tujuannye ape cobak
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:21
ternyata berjilbab tapi kelakuan minus...
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:30
Tik tok itu unfaedah, jd pd ga pny otak emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:36
Viralkeun, emak yg di video pnya hp cuma buat tiktokan ma ngegosip, apa pd gak baca berita ya, klo lg rame tiktokers emak2 yg sedeng, joget2 di lampu merah
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:53
Tinggal minta maaf selesai. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:54
Buseng gaol emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 10:55
Urus itu suami sama anak

Malah joget joget
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:01
Tiktok lagi ya emoticon-DP
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:02
makanya makkk, puas puassiin dulu sebelom nikah
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
1 0
1
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:17
halah itu akal2an pki iitu... pengalihan isu.. pasti aktris bayaran... kt tetangga sblh yg jenggotan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bauasemloe
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:20
Gra2 aplikasi tik tok jman skrang emak2 udh g prduli lgi dngan umur.yg pnting bsa tenar.jman now
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:28
selamat datang di indonesia, diamana orang bego yang akan cepat terkenal emoticon-Cool
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:30
kalo kena tabrak, sukur..
orang bodoh berkurang..
itung-itung mengurangi kepadatan penduduk!
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:33
Emak emak goyang??? Buntut2nya masuk FB minta maaf sambil pegang surat bermaterai.

Hukumannya murah sih cuma 6.000 aja.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:34
entah ada apa dipikiran emak² jaman skrng.. udah tua bukannya akalnya lebih matang buat menentukan mana yg bener mana yg engga.. ini malah kaya abg kelakuannya.. malu ama anaknya..
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:34
tiktok boleh aja dipake tapi otak tolong dipake juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:36
syndrom tiktok tai kotok emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 11:36
efek pandemi nih gara2 ga ada kegiatan emoticon-Sorry
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 12:00
Dikira keren kali, cringe iya
0 0
0
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 12:03
mending joget2 di tengah lintasan rel KA aja pas keretanya mau lewat
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia