Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f159f57af7e93362d3bb2ec/cowok-diputusin-jadi-cuek
Hai gaiss.. w butuh pandangan dong... gue cewek labil hihi. (namanya jg cewek wkwk) jadi 1 bln yang lalu ada masalah dengan pacar.. abis tu yaaa aku emosi.. kubilang putus.. dia iya in nih. emosi juga. tapi setelah itu kenapa dia jadi berbeda.. kaya gak mau kenal gue lagi. bales seperlunya. gue ajak balikan dia ky yg gamau.. gue tanya alasan dia benci gue dia ga jawab apa2 dia cmn blg pgn sendiri
Lapor Hansip
20-07-2020 20:42

Cowok Diputusin, Jadi Cuek

Hai gaiss.. w butuh pandangan dong...
gue cewek labil hihi. (namanya jg cewek wkwk)
jadi 1 bln yang lalu ada masalah dengan pacar..
abis tu yaaa aku emosi.. kubilang putus..
dia iya in nih. emosi juga.

tapi setelah itu kenapa dia jadi berbeda.. kaya gak mau kenal gue lagi. bales seperlunya. gue ajak balikan dia ky yg gamau..
gue tanya alasan dia benci gue dia ga jawab apa2 dia cmn blg pgn sendiri dulu..

kenapaa ya? apa emng sakjt ati ? kl nanya sakit ati sakit hatian gue kali.. disakitin dia makanya gue blg putus..

emng cowo kalo diputusin itu gmna sih?? apakah ada rasa malu/gengsi gitu?m
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
21-07-2020 22:07
mungkin udah jenuh dan bosen sama lu and then ditambah lu mutusin dia.

Kayaknya dia ada yang lain entah temen chat ato temen main. Kalo ga percaya cek hapenya. Se polos polosnya cowo kadang suka nakal.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
21-07-2020 22:42
jadi, tuan putri ini maunya gimana? emoticon-Smilie
0 0
0
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
23-07-2020 11:55
hmmmm
0 0
0
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
23-07-2020 16:16
Cari yang lain
0 0
0
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
23-07-2020 18:43
Cowok kalo udah putus ya lost kontak tapi kalo putusnya nggak baek2 mgkn kalo baek2 bisa jadi saudaraaa
0 0
0
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
25-07-2020 18:54
Nggak ada yang tersisa
Cuma rasa kecewa
Saat semua janji yang terucap kini nggak bermakna

Sesak di dalam dada
Rasanya nggak percaya
Saat kita musti terpisah dan lupakan semua
Semua…

By my side..that the words you said that night
And now just become the words
With no action but lies
Now you just wasting my time

Dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
Gue pengen nyantai lagi..slow slow lagi
Nggak mau (pengen) kecewa lagi
Dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
Gue pengen bebas lagi..pengen nongkrong lagi
Nggak mau (pengen) ribet mikirin elo lagi

Bersama loe bikin gue kacau
Bersama loe bikin gue nggak nyantai
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh onta890
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowok Diputusin, Jadi Cuek
31-07-2020 23:25
Kasus ente itu buat ane mix kisah ane gan, dlu pernah punya pacar dan dia menurut ane dh keterlaluan bikin ane kecewa abis itu putus 2-3 tahun ane cuek bgt ma dia, dia minta ketemuan sama Minta balikan dgn segala cara ga ane respon soalnya dh kecewa berat dan dia cukup lama bertahan buat ane cuma ane nya emang dh ga mau lagi balikan ma dia, jgn kan balikan wong ane dh males liat mukanya, jd bukan/cuma gengsi dan malu sih tp jg rasa kecewa mendalam bisa sebabin doi jd cuek
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dusta
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia