Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1442ef8d94d0188e372e05/jadi-cewek-miskin-serba-salah
Hello. Ane seorang female, umur ane diatas 20 namun dibawah 25. Ane belum menikah, dan masih menjadi mahasiswi. Ane merupakan salah satu orang yang berada di bawah garis kemiskinan. Lol ???? ane tinggal bersama keluarga di kontrakan 20m persegi.
Lapor Hansip
19-07-2020 19:56

Jadi Cewek Miskin Serba Salah.

Past Hot Thread
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
Sumber: best-portable-speaker.blogspot.com

Hello. Ane seorang female, umur ane diatas 20 namun dibawah 25. Ane belum menikah, dan masih menjadi mahasiswi.

Ane merupakan salah satu orang yang berada di bawah garis kemiskinan. Lol 🤣 ane tinggal bersama keluarga di kontrakan 20m persegi.

Disini ane hanya ingin cerita, sebenarnya ane sedang tidak meminta solusi, apalagi minta dikasihani.

Rata-rata orang beranggapan:
Cowok miskin, cewek kebanyakan menolak. Tapi cewek miskin, rata-rata cowok menerima.
Ahhh bagi ane itu hanya ada di FTV, nyatanya ane pribadi tidak pernah menemukan hal itu.

Setiap ane dipetrusin orang (pepet terus), ketika ane bercerita ane miskin mereka sedikit membuat gap. Dan lama-lama menjauh. Hahaha.
Mereka bukanlah cowok-cowok matre, ane mengerti itu. Tapi mereka mungkin takut jika nanti ane menggerogoti harta mereka, karena posisinya ane yang miskin.

Padahal yah, walaupun ane miskin ane tidak punya utang kepada siapapun, keluarga ane pun begitu. Tapi kita tidak bisa merubah mindset orang yg beranggapan orang miskin pasti nyusahin. Itu sebabnya mereka selalu menjaga jarak, setelah mengetahui keadaan ane.

Ane tahu, rata-rata cowok juga ingin mendapatkan orang dari kelas ekonomi menengah (yang tidak mengapa tidak kaya, namun jangan terlalu miskin juga, gituh kan?). Ane tidak menyalahi pikiran seperti itu, ane juga sebenarnya gak mau miskin, dan inipun ane sedang berusaha keluar dari kemiskinan. Lol

(Maaf) menurut ane cewek miskin tidak memiliki pendidikan, enakkk!! Mereka mudah cari pasangan yang sepadan, misal nanti dapat pasangannya yg (maaf) buruh atau apalah. Mereka sama-sama miskin, jadi tidak punya celah memandang satu sama lain dengan rendah. Toh posisinya sama.

Beda kadang dengan ane, cowok yg latar belakang pendidikannya dibawah ane, (yang ane rasa yah) mereka minder dgn ane. Kalau mereka tahu ane mahasiswi eh mereka pasti jarak jarak. Sedangkan org yg pendidikannya sama seperti ane, pas mereka tahu ane miskin eh ikutan jaga jarak juga.

Jadi orang miskin, serba salah. Anjirrr bgt emang.
Diubah oleh cewekmisqueen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 49 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 06:43
Banyakan drama hidup lo, dan miskin lo salahin, kasihan dia.. ..

Klo lo merasa miskin itu beban ya jangan merasa miskin .. .. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:11
Mindset nya uda salah.. cowo ga peduli ente miskin atau ndak.. cowo tu pedulinya cantik atau ndak . Meski miskin tapi good looking pasti banyak yg mau.. misal paras kayak selebgram .
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:19
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:19
masalah miskin dan kaya itu relatif, seperti halnya org ganteng dan yg kurang ganteng,, yg cantik dan kurang cantik, tergantung bagaimana kita menyikapi dan bersyukur dgn keadaan yg ada,,emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan dhikapradana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:21
Gw jg bukan orang kaya . Mungkin bisa disebut miskin karena ga punya rumah sendiri dan harta benda. . . Tapi gw merasa kaya . Karena gw punya Tuhan semesta alam yg maha kaya yg kasih gw fikiran dan akal sehat , sehingga gw Bisa kerja memenuhi kebutuhan hidup . Gw jg ngerasa kaya gw punya keluarga dan mendapatkan kasih sayang dr mereka. Jadi kaya itu tolak ukur nya dimana ???
Dihati dan fikiran masing-masing .
Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:34
Miskin dan ga ada yg mau..bilang aja loe jelek makanya ga ada yg mauemoticon-Najis...papa gue lebih parah udah miskin ditinggalin bapak sm adek adeknya berjuang setengah mampus buat sekolah sampai kuliah bahkan.sampe kuliahin adeknya jd dokter di rspad gatot subroto skrg...nikahin mama gue yg china kaya keluarganya berjuang setengah mati biar ga dikatain parasit...yg harusnya stress itu orang menegah kebawah karna orang miskin masih dapat bantuan raskin..listrik diskon..ngaku ke kitabisa.com aja masih bisa dapet sumbangan apalagi dg muka melas memyedihkan beda sama menengah pas ga bisa dapet sumbangan dan diskon pemerintah kayak kjp raskin padahal menengah terdampak juga tapi ga ada yg nolong karna mukanya ga bisa melas
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:36
tenang sis, nggak usah drama dulu. entw masih mahasiswa, ntar kalo udah kerja, apalagi ente kerja keras dan cerdas sehingga level ente di pekerjaan naik terus, plus ente udah punya duit buat skincare dan perawatan, situasinya bakal berubah.

kecuali cita2 sista emang abis lulus, nikah, dan bergantung sepenuhnya sama suami yaa...
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:36
Gapapa miskin harta
Yang penting ga miskin akhlak dan otak pun harus selalu jalan tokcerr

Ntar pasti ada jalan menuju kesuksesan hehehe
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:38
Orang kaya selalu benar
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 07:46
Kalo miskin cantik mah pasti laku
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan xplace memberi reputasi
2 0
2
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 08:00
Kata Andrew matthews, miskin itu seperti penyakit yang bisa disembuhkan.
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 08:17
Tetap semangat sista emoticon-Big Grin, ane cuma bisa ikut mendoakan yang terbaik emoticon-Nyepi
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 08:19
ane sekarang mencoba idup mencari jodoh apa serprti cwe lakukan
kalau kga pnya kerjaan di tinggalin
kalau susah di tingalin
ane mau berfikir kya cwe emoticon-Cendol Gan
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 08:32
wahahaha.. ga salah gan asal jangan bergaya berlebihan..kek contoh dl tmpt gw kerja.. maaf gayanya lebih dr yg pny perusahaan,pdhl mah sodara2nya sama2 kerja juga disitu..kalo mampir kerumahnya..sedih liatnya
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan j1a107202 memberi reputasi
2 0
2
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 08:41
banyak bersyukur aja bre... gak usah ngeluh...
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 09:09
emoticon-Ngakak sesulit apapun kondisi ekonomi cewe, pasti ada aja cowo yang mau. Apalagi kalo memang punya sisi lain yang bisa dibanggain, entah itu fisik, kepintaran atau kepribadian yg baik. Beda sama cowo, ganteng doang ga cukup, pinter doang ga cukup, baik doang ga cukup, beda motoran sma mobilan aja udah bisa ngerasain gimana timpangnya dketin cewe.
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan xplace memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 09:15
ga usah sedih cowo kaya pasti melirik cewe kaya juga udah pasti, cewe kaya pun begitu.... tetapi cewe miskin tapi cerdas support nya bahkan mampu bantu keuangan pasangan itu ideal gw juga suka lah udh irit pinter ngelola keuangan pinter pula nyari uang emoticon-Angkat Beer cowo smart juga mau lah pasti jadiin pasangan hidup
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 09:21
cerita dari temen nih. dia lagi serius sama cewe yg ekonomi pas2an. ga termasuk miskin sih, cuma gaji dibawah UMP dan dibagi buat biaya hidup ortunya juga. waktunya mau nikah malah yg pingin banget dirayain dari pihak cewe dan keluarganya, sementara si cowo nikah tanpa resepsi pun santuy aja. dan si cewe cuma bilang "aku pingin nikah dirayain cuma buat nyenengin ortu, tapi kamu tau kondisi keuangan aku gimana. kalo keluarga aku ikut patungan biaya nikah berarti itu ortu aku dapet duit dari ngutang". mana nikahnya minta di jakarta padahal aslinya sama2 keluarga perantau dari jawa.
dan sekarang temen ane lagi pusing gimana nyari modalnya, belum lagi kebutuhan lainnya setelah nikah kaya rumah, perabot, dan kendaraan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan oke.oce memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 09:21
Miskin harta tapi kaya Hati dan jiwanya
emoticon-2 Jempol

Seperti junjungan ane Rasulullah saw
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
21-07-2020 09:22
Miskin dan kaya itu tergantung prespektif, kalau ente merasa hidup sederhana aja udah cukup berarti ente kaya emoticon-Cool
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia