• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!
Tradisi Berbagi Isteri


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang beberapa tradisi Berbagi Isteri. Suku dan negara apa saja sih yang melakukan tradisi tersebut? Yuk simak sebagai berikut ini :



Suku Himalaya Nepal





Berbagi isteri merupakan tanda persaudaraan yang kuat. Di kawasan Suku Himalaya Nepal ini, Poligami malah ditiadakan, Poliandri dengan satu isteri banyak suami merupakan tradisi suku pedalaman Himalaya. Anehnya mereka hidup dengan tenang dan bahgia. Biasanya isteri menikah dengan saudara kandung dari suami. Seandainya ada lima saudara, maka berbagi isteri dengan kelimanya. Ada pesan dalam hubungan ini, yakni saat suami bepergian jauh atau meninggal dunia, maka isteri tidak merasakan kehilangan dan kesepian.


Eskimo





Berbagi isteri bagi suku Eskimo merupakan keberuntungan, bersaudara sama artinya dengan berbagi segalanya. Mulai dari makanan, sandang pangan, hasil buruan hingga berbagi isteri.


Saat para suami hendak bepergian dan melakukan perburuan, maka "suami kedua" yang ditentukan setelah Ritual dukun akan menjalin kesepakatan dengan suami asli. Untuk menjaga isterinya juga termasuk tidur dengannya. Sejak Agama Kristen memasuki suku ini, dan memperkenalkan agama pada masyarakat eskimo. Tradisi ini mulai berkurang, tapi tetap saja masih ada yang memakainya kerana sudah melekat dan sulit untuk dipisahkan.


Afrika


Saat kita berkunjung ke Afrika sebagai tamu. Kita sebagai tamu akan diperlakukan dengan sangat baik, salah satunya diberikan selimut, pakaian, makanan, dan paling unik mereka sangat menghargai dan menghormati tamu dengan cara memberikan isteri mereka sebagai teman tidur dan lebih dari itu.


Suku Mardudjara Aborigin, Australia

Tradisi nyeleneh tentang seks di suku Mardudjara Aborgini (bukan Lamborgini, ya) ... 😅 adalah menyunat lelaki saat lagi tak sedarkan diri. Lalu lelaki yang melakukan hal itu memakan daging kemaluan yang baru saja disunatnya.


Gambaran Peradaban Indonesia Tentang Tradisi Seks Melalui Candi Borobudur


Kita memiliki bangunan sejarah yakni Candi Borobudur, di mana tiap gambar pada candi memiliki sejarah bagaimana dulunya tradisi seks Jawa. Salah satunya adalah mengajarkan posisi seks yang bermacam ragam. Dan bagaimana wanita melakukan hubungan seksual dengan banyak lelaki.


Quote:



Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Peradaban masa lalu memang ada-ada saja, ya. Syukurlah makin memudar dengan kemajuan zaman. Akan tetapi beberapa masyarakat pedalaman masih saja memakai tradisi, yang bikin geleng-geleng kepala ini. Bagaimana pendapat Agan dan Sista? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih. 😊😊


Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
lsenseyel
erina79purba
Anna471
Anna471 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
12.1K
349
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.