News
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f14385d5cf6c474243a22dd/terkuak-dua-bulan-catherine-wilson-kerap-nyabu-bareng-satpam
Artis cantik Catherine Wilson ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya setelah ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat lalu di kediamannya di Jalan H Saleh 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.
Lapor Hansip
19-07-2020 19:11

Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam

Past Hot Thread
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis cantik Catherine Wilson ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya setelah ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat lalu di kediamannya di Jalan H Saleh 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi mengungkap Catherine Wilson tidak sendiri, Ia ditemani seorang pria yang diduga sebagai petugas keamanan dirumahnya.

"Ini berhasil kita amankan ada dua tersangka. Pertama CW alias K dan kedua J kerjanya adalah sekuriti di rumah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, dilansir dari Antara pada Minggu (19/7).

Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkotika dari keduanya berupa dua paket sabu-sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram serta satu buah alat hisap sabu.

Selanjutnya kedua tersangka menjalani tes urine di polda metro jaya Jakarta. Dari hasil tes tersebut didapati keduanya positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Tes urine positif, keduanya metamfetamin baik CW maupun J," kata Yusri.
Catherine Wilson juga mengaku baru dua bulan menggunakan barang haram sabu-sabu tersebut.

Selain itu, Catherine Wilson mengakui bukan hanya menyuruh petugas keamanan atau satpam rumahnya membeli sabu-sabu ke bandar narkoba.

"Rupanya, Catherine Wilson juga mengajak satpamnya mengonsumsi bareng narkoba jenis tersebut," ungkap Yusri.

"Dan jika Catherine Wilson ingin mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ia selalu meminta satpamnya berinisial J untuk membeli barang haram tersebut ke bandar narkoba berinisial A yang kini jadi DPO," jelasnya.

Atas perbuatannya tersebut, Keduanya kini dijerat dengan Pasal 112 dan 114 KUHP tentang penyalahgunaan narkotika.

"Kita jerat Pasal 114, Pasal 112 KUHP, ancaman paling singkat 5 tahun, maksimal 15 -20 ancaman hukum pada yang bersangkutan," kata Yusri.

Baca Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/7067...-bareng-satpam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:09
Enakan ngbaik " cath cath bego amat "
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:09
Sama-sama senang. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:09
wah dapat jackpot nih satpam nya
ntaps emoticon-Leh Uga

yahuuud emoticon-Traveller
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:28
Godaan kenikmatan sabu2 benar2 menggiurkan kah?
Masih saja ada yg terus makai, atau terlalu naif berpikir gak akan ketahuan polkis?
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:32
beda banget yaa, sampe pangling kalo gak make up an wajahnya
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:32
Ga ada temen make satpam pun jadi
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:33
Quote:Original Posted By red.bezos
nyabu pake daster, kok ga jelas mukanya? zoom dong pengen liat tanpa makeup sejelek manaemoticon-Big Grin

BATA!emoticon-Bata (S)


Udah banyak di medsos wajah yang jelasnya gan
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:34
Quote:Original Posted By baworsari
bandarnya ndak akan ketangkep, orang peliharaan emoticon-Big Grin


Bandarnya namanya inisial A katanya masih DPO inih
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:36
Quote:Original Posted By n.h3
lagi dan lagi.. artis dan narkoba.. seakan jadi paket wajib ya dlm dunia hiburan kita.. hehe


Iyaa artis2 lagi kena musibah semuanya, entah meninggal, cerai, putua, sampe ketangkep polisi
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:36
enak nya bagi2 dia
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:37
Quote:Original Posted By aithings
ealaaah sama ssatpam juga nyabunya dududuh
aduh kehidupan artis emang ya godaannya gede sama penyalahgunaan narkoba


Iya kan, uang tumpeh tumpeh, butuh doping dll
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:50
Pengalaman ya, biasanya klo udh nyabu bareng kemungkinan sangat besar udh wik wik bareng emoticon-Big Grin
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:53
sarapan bubur bareng satpam emoticon-Belo
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 21:55
cakep-cakep pake narkoba.

lebih baik nyandu indomie daripada shabu.
emoticon-Cool
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:09
wow, kok ga heran ya? emoticon-Wakaka
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:13
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:24
lama g denger kabarbya, sekalinya denger ditangkep polisi
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:24
aku benci pikirankuuuuu!!!
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:51
Quote:Original Posted By merseysidered
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam


Intinya.??? Intisarii
emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 22:57
Quote:Original Posted By ninoreza
Agak setuju sih gue sama statement ini emoticon-Shutup
Makanya gue ga pernah minum intisari emoticon-Malu


Bingung nih...
Setuju tp ga pernah minum.?
Gimana ceritanya
emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia