• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Tetangga Nyetel Lagu Kayak Orang Hajatan, Ane Jadi Hafal Lagu - Lagu Ini

AriwanasAvatar border
TS
Ariwanas
Akibat Tetangga Nyetel Lagu Kayak Orang Hajatan, Ane Jadi Hafal Lagu - Lagu Ini
Quote:



Selamat datang gansis di thread ane emoticon-Big Grin


Semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh yang kuasa ya gansis.


emoticon-Kaskus Radio


Kali ini ane kepengen bahas lagu - lagu yang biasa disetel tetangga ane di kala pagi sampe petang emoticon-Frown. Tetangga ane ini gansis kalo nyetel lagu udah kayak yang punya acara hajatan, volumenya ampe nembus ke langit ketujuh emoticon-Big Grin. Tapi ada sisi positifnya dan negatifnya yang bisa ane tangkep selama ini.

emoticon-Jempol

Pertama yaitu sisi positifnya nih gansis. Suasana lingkungan jadi berasa ramai, mungkin karena kelamaan ngerong akibat pandemi ini. Banyak orang termasuk ane jenuh di rumah aja. Akibatnya musik menjadi salah satu pilihan sebagai hiburan. Selain itu, juga bisa menambah wawasan terkait permusikan tanah air emoticon-EEK!. Loh kok gitu gan ?? ... Iya nih agan dan sista karna beragam orang yang ada di sekitar ane beragam pula selera musik yang mereka setel.

emoticon-Lempar Bata

Kedua yang sisi negatifnya nih, menyetel lagu dengan keras dan menggelegar membuat orang itu terkesan, mo'on maap nih ye gansis "Barbar en Jahiliyah" emoticon-Peace. why you say like that, TS ? emoticon-MadCoz ane suka kepikiran aje gansis. Emang tujuannya apa yah nyetel musik/lagu secara membabi buta kayak gitu, bukankah dapat mengganggu tetangganya yang punya bayi atau yang sedang sakit gigi atau yang lagi tidur di bangku... Bukankah masi kedengeran di kuping bila volumenya hanya sampe ke teras rumah aja, kalo yang nyetel haji bolot mah ane masi bisa maklumin dah emoticon-Big Grin.


Karna udah tau sisi positif dan negatifnya, sekarang kita ke bagian lagunya. Emang lagu apaan sih yang bisa bikin TS jadi singer mendadaq ?



Nih gansis, dengerin aje coba yeh


emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio





Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itulah tadi lagu - lagu yang biasa disetel tetangga ane dengan volume maxx tiap minggu sehingga bikin ane hafal. Sebenernya ada lagu lain juga sih gan. Tapi menurut ane masih kurang enak di denger emoticon-Big Grin.


Sekian dari thread ane kali ini. Jadi, kesimpulannya adalah menyetel lagu dengan volume keras tidak masalah asalkan tau waktu dan kondisi lingkungan tetangga sekitar. Misalnya apakah pantas nyetel musik kenceng banget pas saat subuh atau malem atau gak pas ada balita yang masih orok. Itu pasti akan mengganggu kenyamanan lingkungan sekitar kita sendiri.


emoticon-Nyepi


Terima kasih sudah membaca. Ane harap gansis bisa hafal keempat lagu diatas tadi, minimal satu dari empat itu dah gapapa emoticon-Big Grin

emoticon-Hai



klik gambar diatas untuk menuju trit ane lainnya


Referensi:
Pengalaman pribadi
Video oleh youtube
Gambar oleh google
eriksa
Shyesun.pucha
liramarlinda
liramarlinda dan 29 lainnya memberi reputasi
30
8.4K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.