News
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f14385d5cf6c474243a22dd/terkuak-dua-bulan-catherine-wilson-kerap-nyabu-bareng-satpam
Artis cantik Catherine Wilson ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya setelah ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat lalu di kediamannya di Jalan H Saleh 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.
Lapor Hansip
19-07-2020 19:11

Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam

Past Hot Thread
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis cantik Catherine Wilson ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Polda Metro Jaya setelah ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat lalu di kediamannya di Jalan H Saleh 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi mengungkap Catherine Wilson tidak sendiri, Ia ditemani seorang pria yang diduga sebagai petugas keamanan dirumahnya.

"Ini berhasil kita amankan ada dua tersangka. Pertama CW alias K dan kedua J kerjanya adalah sekuriti di rumah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, dilansir dari Antara pada Minggu (19/7).

Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkotika dari keduanya berupa dua paket sabu-sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram serta satu buah alat hisap sabu.

Selanjutnya kedua tersangka menjalani tes urine di polda metro jaya Jakarta. Dari hasil tes tersebut didapati keduanya positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Tes urine positif, keduanya metamfetamin baik CW maupun J," kata Yusri.
Catherine Wilson juga mengaku baru dua bulan menggunakan barang haram sabu-sabu tersebut.

Selain itu, Catherine Wilson mengakui bukan hanya menyuruh petugas keamanan atau satpam rumahnya membeli sabu-sabu ke bandar narkoba.

"Rupanya, Catherine Wilson juga mengajak satpamnya mengonsumsi bareng narkoba jenis tersebut," ungkap Yusri.

"Dan jika Catherine Wilson ingin mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ia selalu meminta satpamnya berinisial J untuk membeli barang haram tersebut ke bandar narkoba berinisial A yang kini jadi DPO," jelasnya.

Atas perbuatannya tersebut, Keduanya kini dijerat dengan Pasal 112 dan 114 KUHP tentang penyalahgunaan narkotika.

"Kita jerat Pasal 114, Pasal 112 KUHP, ancaman paling singkat 5 tahun, maksimal 15 -20 ancaman hukum pada yang bersangkutan," kata Yusri.

Baca Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/7067...-bareng-satpam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:10
nyabu nyarap bubur. clasic emoticon-Hammer2
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:12
Low banget kelasnya..

Udah sabu doank

Ama satpam pula


Koken donk koken elit dikit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:14
bajigur,
udah bener2 ancur + turun kasta drastis hidupnya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:16
Satpam.nya menang banyak ya .. 😂
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:17
Quote:Original Posted By nartarien
kira kira judul pornhubnya naon ya?


Security guy fuck crack addict while she getting high emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:20
Dari nama ane kira bule gan serius, pake daster jadi kayak emak-emak kosan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Ganemoticon-cystg
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:22
Entahlah antara benar atau tidak.
Gak yakin sama ceritanya. Mungkin tu satpam mau ditumbalin padahal baru sekali kirim sabu ke keket.
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:26
Mayan jadi satpam nya nyabu2 sampe high habis itu dipake emoticon-Big Grin
Klo niat pas lg dipake difoto biar nurut emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:30
3GP plis... emoticon-Big Grin
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:30
Trs kalo dh nge-fly nganu donk?emoticon-Malu
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:40
Quote:Original Posted By ninoreza
Ah kata siapa ? emoticon-Ngakak (S)
Baru denger gue kalo sabu bikin sange emoticon-Belo


Intisari yg bikin sange.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan trimusketeers memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:40
Disetiap ada kasus korupsi atau penggunaan narkotika oleh kaum sosialita atau kaum elit, pasti ada oknum satpam atau oknum driver pribadi yg terlibat 🤣 karena mereka lah orang2 terdekat yg selalu ada untuk bos mereka. Kaya teman curhat gitu lah
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:42
boleh juga emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:43
Wiiiiihh... nyatpam bareng Ubas emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:45
bandarnye kapan kena
yg di tangkep cuma penbeli nye aje
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:52
duh nih artis dan model yah... emoticon-Cape d...
profile-picture
emineminna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:57
wow berani sekali nyabu bareng satpam lagii..
0 0
0
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:59
Kyknya abis nyabu pasti ada terusannya deh antara cw dan sekuriti
emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 19:59
Semoga Jadian sama Satpamnya, biar epic ky sinetron
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
20-07-2020 20:00
Miris banget sih ini menambah banyak daftar artis yang terjerumus ke dalam narkoba. Duh semoga aja deh jangan ada lagi
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia