prahayuh
TS
prahayuh
Setan Bandel
Cerita ini bermula dari tahun 2010,
Waktu itu Ane lagi nemenin sodara Ane si Susi pindahan ke Jakarta , dan hari itu Ane nganterin si Susi dan suami nya buat liat2 kontrakan yang di rekomendasiin dari temen mereka.

Lokasi rumah kontrakan itu di apit oleh beberapa rumah dari samping depan dan belakang, ya rumah nya tengah-tengah banget kalo mau masuk rumah harus ngelewatin gang sempit banget.

Cuss lah Ane dan sodara Ane liat-liat kondisi rumah.
Rumah nya 2 lantai , lantai atas kebetulan lantai nya bukan keramik jadi dari kayu gitu , ada balkon ruang tv dan 2 kamar.
Lantai atas ada 1 kamar , ruang tv, dapur dan kamar mandi , lalu halaman samping buat cuci baju. Karna rumah nya di tengah-tengah rumah warga jadi ada dua pintu gang menuju rumah kontrakan, pintu gang depan untuk menyapa warga setempat, pintu gang belkang untuk arah ke jalan raya terdekat dari rumah itu.

Kenapa Ane jelasin layout rumah nya , karna akan ada cerita dari setiap sudut rumah, biar ga ngebingungin Agan-Agan sekalian 😁

Oke kembali ke liat-liat isi rumah.
Ane, susi dan suaminya, dan si empunya kontrakan berkeliling-keliling.
Kita cek setiap penjuru. Si empunya rumah bilang kalo rumah itu kosong baru 2 tahun dan sering di tengokin sama si empunya rumah .
Tapi feelling Ane berkata lain 🤔.
Pake bahasa paranormal dikit ya Gan 😁 dalam penelusuran di rumah itu Ane sudah merasakan kejanggalan dan ketidaknyamanan , rasanya lembab banget buat Ane.

Lalu didapur si Susi nanya Ane (Aneu)
"Aneu Gimana rumah nya enak kan ? Bagus trus luas" .
Ane jawab dengan jujur dong kan si Ane polos banget 😁
"Hmmmm yakin Sus mau ambil rumah nya ? Menurut ane sih cari lagi"
Susi nanya lagi "Kenapa emang, Neu?"
Si Ane menjawab "Lembab gak sih Sus, jadi ngga nyaman gitu rasanya"
Si Susi bersahut "Tapi strategis Neu , kerja deket dan bisa nampung banyak org buat kumpul2"
Ane berkata "Yaudah kalo begitu terserah aja Sus".

Seminggu kemudian si Susi akhirnya nempatin itu rumah .
Seminggu setelahnya Ane sekeluarga dan keluarga suami nya si Susi dateng ke rumahnya buat syukuran gitu, bagi-bagu makanan ke tetangga.
Oh iya si Susi juga masih tahayul tuh waktu itu 😁 naro beras sama lidi di dapur, entah buat apa ampe sekarang Ane ngga ngerti tujuannya 😁.

Malam tiba , Ane dan lain lain tidur di lantai 2 tepat nya di ruang tv , dan para orang tua tidur di lantai bawah . Waktu itu masih zaman acara Dunia Lain di Trans TV kan 😁. Ane dan yang lain nonton itu rame-rame , lampu dimatiin semua biar kaya di bioskop 😁. Tapi yang bertahan melek sampai acara dimulai ya cuma Ane seorang diri, yang lainnya tidur pulas terdampar di lantai ruang TV.

Tepat jam 00.00, Ane mau ke kamar mandi, Ane ngintip ke bawah lewat tangga , ternyata orang-orang yang tidur dibawah udah pada tidur juga.
Ane ngerasa malam itu banyak orang di rumah walawpun lagi pada tidur, bahkan masih terdengar suara bising jalan raya khas Kota Jakarta, tapi rasanya nyeremin malem itu.
Dan fix Ane ngga berani ke kamar mandi sendiri, akhirnya Ane bangunin orang samping Ane namanya si Rian. Setelah itu balik keposisi masing-masing, dan Ane pun ikut tidur, ngga lanjut nonton.
Bukannya Ane penakut nih tapi atmosfernya lembap banget . 😯😯

Ini baru kedatangan ke 2 Ane ke rumah itu, setelah ini akan ada cerita-cerita lain yang akan Ane ceritain.

Ditunggu ya malam-malam berikutnya di Next thread 🙏.
banditos69eja2112key.99
key.99 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
978
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.