• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gempar! Hamil Baru 1 Jam, Wanita Ini Langsung Melahirkan! Keajaiban atau Lawakan?

darmawati040
TS
darmawati040 
Gempar! Hamil Baru 1 Jam, Wanita Ini Langsung Melahirkan! Keajaiban atau Lawakan?
Quote:



Assalamualaikum


Welcome To My Thread


Hallo, Gansist. Jumpa lagi kita. Apa kabar senin kalian? Semoga pekerjaannya lancar, ya. Aamiin.


Kemarin, ada berita tentang bayi yang dibiarkan mati dimakan anjing. Sekarang, ada wanita yang melahirkan bayi dengan usia kehamilan hanya satu jam. What?Apakah masuk akal? Jawabannya tentu tidak, ya, Ganist.

Masih di daerah yang sama. Yaitu Tasikmalaya. Baru-baru ini beredar vidio dengan narasi yang mengatakan, ada seorang wanita melahirkan bayi laki-laki hanya dengan usia kehamilan paling singkat. Ajaibnya lagi, wanita itu bahkan dalam keadaan haid alias menstruasi.

Siapa pun tentu tidak percaya akan berita ini. Bagaimana mungkin waktu kehamilan yang hanya satu jam bisa membuat wanita tersebut melahirkan bayi normal?

Menurut, Gansist? Tentu sama tidak percayanya dengan ane. Hahaha emoticon-Ngakak

Jika ada yang bilang,

Bukannya Mariam, salah satu perempuan di jaman nabi, bisa hamil tanpa disentuh atau berhubungan dengan laki-laki?

Oh, no! Kisah itu suatu hal yang berbeda. Ada penjelasan dalam kitab suci Al-Quran mengenai kandungannya Mariam; Ibunda Nabi Isya.

Okey kembali ke wanita yang hamil satu jam lalu melahirkan bayi. Simak vidiony di bawah ini, Gansist. Cekidot ...!


Quote:


Peristiwa langka itu rupanya terjadi tanggal 19 kemarin, Gansist. Wow! Yang membantunya melahirkan siapa, ya? Ane jadi bertanya-tanya. Hamil hanya dalam waktu satu jam, kemudian perut membesar dan akhirnya melahirkan secara kilat. Ini benar-benar di luar nalar, bukan?

Kejadian tersebut lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tahu sendirilah bagaimana netizen. Apalagi berita yang tak logis yang tidak dikomentari, yang logis saja bisa dikomentari secara miring.

Nah, ini dia komentar para netizen. Asli, bikin ngakak, deh! emoticon-Ngakak



Quote:



Ada yang bilang, Wifenya lagi cakep, so, mudah downloadnya. emoticon-Leh Uga

Apakah ini merupakan jaman di mana viral dan heboh lebih penting daripada kebenaran? Hampir setiap hari ada saja berita aneh yang menggemparkan dunia maya. Dari hal-hal konyol yang membuat rugi orang lain hingga yang menghabiskan kuota. Ini, sih, salah sendiri, ngapainditonton jika tidak bermanfaat?! emoticon-Hammer2

Parahnya lagi, setelah berbuat konyol, dengan mudahnya mereka mengklarifikasi, lalu minta maaf karena telah menyebarkan hoaks atau berbuat sesuatu yang melanggar. Duh, mau jadi apa negeri ini, jika kerjaan rakyatnya kebanyakan hobi ngelawak ketimbang serius dan bekerja keras?

Jadi, untuk berita yang bikin heboh ini, tinggal menunggu klarifikasi juga kali, ya.

Bagaimana jika berita tersebut nyata terjadi?

Anggap saja sebagai keajaiban Tuhan. emoticon-Hammer2

Karena, jika dipikir-pikir, tidak masuk akal seorang wanita melahirkan jika usia kandungannya belum sampai 7-9 bulan. Usia 7 bulan saja banyak yang dioperasi, apalagi yang hanya hamil satu jam. Janinnya bahkan belum keliatan kali, ya. emoticon-Cape d...

Bagaimana, nih, tanggapan, Gansist? Silakan tunjukan koment terkocak kalian. Ngegas juga boleh, asal jangan mengundang pertengkaran.

Bay the way, meme anak yang didownload akhirnya kejadian juga, nih, di dunia nyata. Jika semua wanita dapat melahirkan secara ajaib seperti wanita Tasik ini, bisa-bisa seluruh pulau di Indonesia tidak akan ada yang tak berpenghuni, saking banyaknya penduduk. emoticon-Leh Uga

Okey, Gansist. Sekian thread kocak dari ane. Semoga terhibur. Jangan lupa komen-komen. Jangan lupa share juga biar banyak yang bahagia. emoticon-Leh Uga

Untuk dedek bayinya, semoga sehat dan tumbuh dengan baik. Aamiin.

Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini

Bima, 20 Juli 2020
mamaproduktifindrag057tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
17.9K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.