• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Gratis dari Epic Games Store di Bulan Juli 2020 Hajar Bleh!

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Game Gratis dari Epic Games Store di Bulan Juli 2020 Hajar Bleh!

Karantina diri atau isolasi mandiri, jadi salah satu pencegahan penularan virus corona COVID-19. SBuat GanSis yang merasa jenuh, main game bisa jadi alternatif hiburan. Buat kalian pemain game pc, bulan ini lagi cukup banyak diskon dan gratisannya lho. Kabar baiknya, game yang sebelumnya berbayar kini digratiskan lho!




 Epic Games Store dan STEAM merupakan distributor yang seringkali memberikan game secara cuma-cuma. Namun kali ini, bukan beberapa, namun puluhan game PC banyak yang diberikan diskon fantastis dan tidak hanya itu yang aslinya berbayar bulan ini diberikan secara cuma-cuma alias gratiiis!


Kalau sebelumnya EGS membagikan banyak game judul besar secara gratis, seperti GTA 5, Borderlands, Just Cause 4, Celeste , dan lainnya. Kali ini Epic Games Store kembali menghadirkan game-game gratis yang bisa kalian klaim.
Senapsaran? Cekidotssss









Quote:








Quote:








Quote:




Itu dia game gratis dari Epic Games Store untuk bulan Juli 2020. Keempat game tersebut jelas sangat layak untuk ditambahkan sebagai koleksi game PC kalian.  Ane lagi otw Killing floor 2 nih GanSis, game ini bisa multiplayer hingga 12 orang lhoo. Asyiik bisa online main bareng temen-temen.


Masing-masing dari keempat game di atas dapat kalian klaim tanpa berlangganan apapun. Buruan donglot sebelum telat nanti mana sempat hehe.





amdar07plue5gunzgaming
gunzgaming dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.