News
Batal
KATEGORI
link has been copied
216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f14f63a337f93282c1cbd43/nycta-gina-serasa-disambar-geledek-tagihan-air-sampai-rp-26-juta
Nycta Gina dan Rizky Kinos dibuat kaget akan tagihan air yang ada di rumahnya. Dalam Instagram miliknya Nycta Gina mengatakan bagaimana bisa tagihan airnya bisa mencapai angka Rp 26 juta.
Lapor Hansip
20-07-2020 08:41

Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta

Past Hot Thread
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
Jakarta - Nycta Gina dan Rizky Kinos dibuat kaget akan tagihan air yang ada di rumahnya. Dalam Instagram miliknya Nycta Gina mengatakan bagaimana bisa tagihan airnya bisa mencapai angka Rp 26 juta.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe," buka Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya itu menurut ibu dua anak tersebut, biasanya tagihan airnya tidak pernah mencapai angka Rp 100 ribu. Tapi kali ini sangat berbeda.

"eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti... Kerudung aku: tudong collection @trinycta ( grass)," ucap Nycta Gina dalam Instagram miliknya.
Nycta Gina juga sangat heran mengapa jika memang ada yang bocor pemakaian airnya bisa selisih sampai Ro 26 juta.

"Tagihan bulan Juni, pemakaian belum sampai sebulan masa bisa bocor sampai selisih Rp 26.449.500 (dari bulan sebelumnya). Dipikir saya buka waterbom cabang pulomas kali ya," sambung Nycta Gina lagi.

Lantaran masalah tersebut, Nycta Gina mendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak netter yang menanyakan soal bagaimana pertanggungjawaban perusahaan yang bersangkutan.

"Gimana sih pertanggungjawabannya itu kok bisa sampai segitu," tanya akun bay***.

"Ya Allah ga kira2 itu tagihan.air bermasalah listrikpun bgt.yg sabar ya," jawab akun cici***.

"ya allah 26jt ,,, aku kemaren tagihan air 116rb aja udah syoook banget padahal biasanya cuma 30rbu paling mahal 60rbu ini ampe sekarang kaya masih gak terima ini hate," kata akun din***.

"Dan bener2 kn bukan kesalahan kita tapi harus tetep bayar juga kah ?????????? Ya ampun kalo iya ,musibah banget apalgi misal yg kena gt rakyat kecil kyak aku," ucap akun adin***.

SUMBER

Mungkin ini jawabannya.. emoticon-Malu (S)

Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta

mba nycta d tagih ma anies karena pemakaian air untuk banjir.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junior_chandra dan 50 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:43
Pengusaha water park kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:47
Pst ada apa2nya nee..emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:50
Segede apa bocornya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:50
kadang rumah mewah, harganya jadi mahal.

kalau bocor dalam rumah biasanya cepat ketahuan.

atau pelampung tedmon dll pada ngaco emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:51
Curhat dulu di medsos, heboh dulu aja, tanya kenapa dan mengapanya ke pihak terkait belakangan, yakan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:51
coba itu dibuat saingannya minimal supaya ga usa suka2 kasi harga sama orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 08:51
debit air dari pipa bocor seharga 26 juta ngga kerasa?

tolol juga nih orang rumahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:04
Air aja sampai segitu?
serius?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:04
Kenapa ngga mungkin sampe segitu kalau bocornya gede dan terus berlangsung selama 1 bulan?
Niat playing victim ngarep diputihkan atau ajang ngiklan jilbab?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeratull dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:08
rumah apa kolam renang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:09
Habiiiiis, ibu nguras kolam renang setiap hari ... emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:11
Pemakaian PDAM bulan juni pmbyaran juli ini memang aga aneh, rmh ane naek sampe 3x lipet..trs ane kontak pdam, cek ke rmh ga ada bocor ga ada knp2, dites meter direkomend ganti dan yg lama dikalibrasi, nti hasil kalibrasinya bs diadjust ke tagihan, infonya gitu, tp sampe skrg blm kluar hasil
Ga lama rmh ortu jg tau2 naek kurleb 3x lipet..ane mulai mikir kok mirip2 pln kmrn..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayyurie dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:11
Ada air terjun kali di dalem rumah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:20
tarif air di DKI kisaran 7.500/m3
jadi kalo tagihan 26 juta sebulan itu pemakaiannya sekitar 3467 m3, atau 115.6 m3/hari, atau hampir 5 m3/jam.

kalo debit 5 m3/jam itu udah bukan bocor lagi. bahkan gw yakin seandainya pipa setelah meteran air dipotong dan dibiarkan airnya ngalir, gak akan dapat 5 m3 sejam.

kayaknya salah itung tagihan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:20
Rumah segede itu masa tagihan 100rb biasa nya emoticon-Ngakak (S)


Bp rasa gosip emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:26
wkwkwkwkwk

pengusaha waterpark kali yak....

sabar ya bu doc

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:28
sumber air sudekat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KrupukMlarat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:36
Udah kapok pake air pdam, banyak g enaknya waktu ngontrak dulu, jam 5 sore udah ga keluar airnya, air sering kotor campur pasir
jadi pas beli rumah nyari yg bisa air bor tanah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie.id dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:37
dikira pengusaha waterbom emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nycta Gina Serasa Disambar Geledek, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta
20-07-2020 09:41
Mending diselesaikan ke pdam aja langsung...
profile-picture
profile-picture
entop dan valkyr7 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia