• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terbongkar! Inilah Rahasia Dibalik Gerakan Antigravity Lean Michael Jackson!

batzforum
TS
batzforum
Terbongkar! Inilah Rahasia Dibalik Gerakan Antigravity Lean Michael Jackson!


Mendiang Michael Jackson adalah seorang penyanyi pop yang sangat terkenal di seluruh dunia. Selain memiliki suara bagus, Michael Jackson juga memiliki kebiasaan unik yang menjadi ciri khas seperti Moonwalkdan juga Antigravity Lean.


Antigravity Lean adalah gerakan Michael Jackson yang dilakukan dengan berdiri miring 45°. Gerakan ini pertama kali diperlihatkan Michael Jackson dan penarinya pada video klip singelnya "Smooth Criminal". Sebenarnya hal tersebut sangat mustahil dilakukan manusia, karena manusia hanya bisa memiringkan tubuhnya 20° saja. Tapi apakah agan dan sista pernah berfikir pasti ada trik dibalik gerakan ikonik Michael jackson itu?




Dulu kebanyakan dari kita mengira bahwa itu adalah keahlian khusus yang hanya dimiliki Michael Jackson bukan? Namun seiring berkembangnya zaman, satu persatu hal-hal misterius pun terbongkar. Seperti Antigravity Lean milik Michael Jackson ini.


Dan benar, ternyata Michael Jackson melakukan gerakan miring sebesar 45° menggunakan suatu trik. Trik tersebut ternyata berada pada sepatu yang dikenakannya saat sedang manggung.




Sepatu milik Michael Jackson tersebut memiliki paku atau semacam pengait pada bagian tumit sepatunya. Tentu dengan hal tersebut Michael Jackson bisa membungkukkan badannya sampai 45° karena sepatu dengan paku tersebut akan menahan tubuh Michael Jackson.


Namun bukan berarti trik ini bisa dilakukan sembarangan orang loh. Meskipun seseorang menggunakan sepatu ini dan melakukan gerakan miring 45°, belum tentu dia bisa seperti Michael Jackson. Mengapa? Tentu karena tidak terbiasa.




Sepatu khusus dengan pengait/paku itu tidak menjamin seseorang dapat melakukan gerakan miring 45°, sebab untuk melakukannya perlu latihan yang keras dan ketahanan otot tubuh yang kuat. Kalau tidak terbiasa latihan, bisa-bisa malah terjatuh dan cedera loh.


Siapa diantara agan sista sekalian yang sempat mengira gerakan tarian miring 45° ini tidak menggunakan trik apapun? Kalau ada, berarti kita sama-sama tertipu dulu hahaha.




Sumber referensi : Tulisan pribadi, disinidan disini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

agusrezapratam4maleo.pejuangfan.kui
fan.kui dan 42 lainnya memberi reputasi
43
13.6K
219
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.