• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masker Istri Jendral Lewat! Pria Ini Pakai Masker Super Unik, Segini Harganya

widokoAvatar border
TS
widoko
Masker Istri Jendral Lewat! Pria Ini Pakai Masker Super Unik, Segini Harganya
Dengan adanya pandemi Corona, ada penampakan baru pada aktifitas masyarakat, yakni kebiasaan mengenakan masker. Di jalan - jalan, pasar dan tempat umum lainnya penutup mulut dan hidung tersebut sering kali menghiasi wajah orang - orang di sekitar kita dalam kegiatan sehari-hari.


Masker Emas India (Sumber: tempo.co)


Bersamaan dengan itu, bermunculanlah berbagai macam masker yang menarik perhatian. Seperti masker yang bermotif wajah sendiri, masker berkumis, masker berkarakter dan lain sebagainya.


Masker Istri KSAD (Sumber: detik.com)


Diantara masker - masker tersebut ada beberapa masker yang cukup membuat heboh di tanah air, salah satunya masker yang dikenakan istri KSAD Jenderal Andika Perkasa. 


Masker Shankar Khurade (Sumber: jogja.tribunnews.com)


Baru-baru ini istri KSAD, Diah Erwiany, viral karena memakai masker yang tak biasa. Masker tersebut transparan dan tampak berteknologi tinggi. Dilansir Detik.com, 8 Juli 2020, masker tersebut diyakini buatan Space Technology seri Halo. Harga dari masker tersebut cukup fantastis. Merujuk beberapa sumber bisa dari 10 juta sampai dengan 22 juta rupiah.

Harga 10 sampai dengan 22 juta memang sangat luar biasa untuk sebuah masker. Tetapi meski demikian itu bukanlah masker termahal di dunia. Di dunia masih ada orang yang memakai masker dengan harga yang jauh lebih besar dari itu. Harganya dua kali lipat. 

Wah benarkah? Berapa harganya? Seperti apa penampakannya?

Masker tersebut adalah sebuah masker yang terbuat dari emas. Dilansir liputan6.com, 7 Juli 2020, masker tersebut dipakai oleh seorang pengusaha India bernama Shankar Khurade. Shankar Khurade mengaku ia mendapatkan ide membuat msker dari emas setelah mendapati informasi dari media bahwa ada orang yang membuat masker dari perak. 

Maka dipesanlah masker berlapis emas tersebut. Waktu pengerjaannya 8 hari. Harganya sekitar 4.000 dollar Amerika atau sekitar 58 juta rupiah. Beratnya sekitar 60 gram.

Masker berlapis logam mulia tersebut menurut Sang Pemakai ada pori-pori tipis yang membantunya bernafas. Uniknya ia mengaku tidak tahu apakah masker tersebut efektif melindungi dirinya dari infeksi virus Corona. Untuk itu dirinya mengambil tindakan pencegahan lain.

Dengan masker emas tersebut, orang-orang pun banyak yang mengajaknya berfoto. Menurut Shankar Kurhade terpesona ketika melihatnya ketika di pasar. 

Hmmm masker emas 58 juta, ada yang menyainginya...?I]


Referensi:

1. https://health.detik.com/berita-deti...ikin-penasaran

2. https://www.liputan6.com/lifestyle/r...arga-rp58-juta
ariebetadine
eriksa
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
7.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.