cintadine
TS
cintadine
Ini Dia Karakter Anime Naruto Yang Paling Dibenci, No 1 Dibenci Sejuta Umat
Naruto tetap menjadi perbincangan bagi sebagian pecinta anime walaupun manganya telah tamat pada 2014 dan menyusul kemudian animenya yang selesai tiga tahun kemudian. Enam tahun setelah cerita Naruto selesai dan kini masih ada serial Boruto, nampaknya masih ada tv yang terus menayangkan ulang anime ini. Nah yang ane bahas secara singkat di sini adalah tentang karakter di anime Naruto. Selain ada karakter yang paling banyak disuka seperti Itachi, Kakashi, dan Naruto itu sendiri. Ada juga karakter yang paling dibenci oleh penggemar Naruto. Mereka dibenci karena berbagai alasan, mulai dari karena tidak berguna sampai sifatnya. Nah, berikut ini adalah beberapa karakter paling dibenci di anime Naruto.

1. Sakura Haruno
Merupakan karakter yang sangat dibenci oleh sebagian fans Naruto. Kunoichi yang berasal bukan dari klan Ninja ini memang sudah dibenci sejak awal kemunculannya. Mulai dari motivasi awalnya menjadi seorang ninja yang begitu dangkal (mengejar Sasuke), hingga sering menjadi beban bagi teman-temannya. Sakura di awal-awal juga selalu kasar pada Naruto dan seolah Naruto itu kotor. Meskipun dalam ceritanya Sakura menunjukan perubahan, tapi fans sudah kadung membencinya.

2. Danzo Shimura
Bukan Madara karakter antagonis yang paling dibenci, melainkan seorang shinobi Konoha sendiri, Danzo Shimura. Mempunyai ambisi menjadi hokage yang tidak kesampaian karena kalah saing dengan Hiruzen Sarutobi, Danzo mendirikan ANBU Root, kelompok elite ekstrimis bagi Konoha. Gara-gara dia juga terjadi pembantaian klan Uchiha. Dia melindungi Konoha dengan merugikan banyak pihak dan justru malah membahayakan Konoha

3. Sasuke Uchiha
Selain sifatnya yang terlalu so dingin, Sasuke juga dibenci karena kelabilan dan begitu egois. Dia meninggalkan desa karena ingin balas dendam. Setelah membunuh Itachi, Sasuke jadi tahu kebenarannya dan malah menyerang Konoha dan kemudian tujuannya berubah lagi menjadi melindungi Konoha. Jiwanya penuh dendam sampai-sampai dia tak segan akan membunuh Sakura dan Karin. Dua orang yang mencintainya.

4. Karin
Sama bodohnya dengan Sakura yang diberbudak oleh pesona Sasuke bahkan mungkin lebih parah. Dia mengikuti apapun yang diperintahkan oleh Sasuke tapi balasannya adalah kebalikannya. Saat bertarung dengan Danzo, Karin hampir dibunuh oleh Sasuke karena dianggap beban. Padahal Karin pernah menyelamatkannya sewaktu bertarung dengan Killer Bee. Bodohnya Karin masih mau mengikuti Sasuke setelah mereka bertemu lagi.

5. Hanzo
Penguasa Amegakure saat terjadi perang dunia shinobi. Hanzo memburu anggota Akatsuki pimpinan Yahiko, organisasi yang awalnya untuk menciptakan perdamaian. Hanzo dianggap sebagai salah satu pemicu pergerakan Akatsuki yang lebih berbahaya. Hanzo menawan Konan dan menyuruh Nagato untuk membunuh Yahiko. Nagato ragu dan Yahiko malah menusuk dirinya sendiri dengan kunai Nagato. Di sinilah awalnya Akatsuki punya misi balas dendam yang membabi buta. Pemicunya ya si Hanzo ini.

Gimana gan, mungkin agan punya karakter Naruto lain yang agan benci? emoticon-Big Grin.
Referensi:
Quote:
Diubah oleh cintadine 12-07-2020 03:46
bromocoolc4tboomapaygawir
mapaygawir dan 42 lainnya memberi reputasi
43
24.2K
350
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.