dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Gundam Dengan Ciri Unik, dan Beda Dari yang Lain
Wellcome To My Thread
Gundam merupakan sebuah seri mecha dari bandai yang sudah langgeng dari awal kemunculannya dan semakin populer hingga saat ini. ditambah lagi dengan Gundam Model yang bisa dikoleksi dan dirakit sendiri menambah keseruan untuk para penikmat dan fans-fansnya. bahkan sampai ada yang merogoh kocek dalam-dalam untuk mengoleksinya.

Dari setiap robot Gundam, pastinya ada sesuatu yang khas, yang unik, yang menarik untuk dikoleksi baik dari cerita series nya ataupun model robotnya.
Nah di sini mari dibahas Gundam dengan ciri yang unik dan khasnya
Cek it Dot

Gundam Wing Endless Waltz
Yang pertama adalah gundam wing, salah satu ciri yang khas dari gundam wing yah sayapnya gansis, seperti sayap burung, bukan sayap besi layaknya pesawat. selain dari itu Gundam Wing juga mampu berubah mode dari Gundam menjadi Pesawat. Ditambah lagi dengan dua pistol meriam bertenaga super, membuat Gundam wing jadi sangat OP di series nya.
Spoiler for Wing Gundam:

Gundam Unicorn
Kalo Wing punya sayap, maka beda dengan Unicorn yang cuma modal jetpack. Gundam unicorn memiliki keunikan dapat berubah bentuk, dari yang awalnya cuma putih polos menjadi  mode destroyer yang dibaluti garis merah. tanduk nya satu khas kuda unicornpun menjadi tanduk khas gundam, wajah gundamnya pun berubah.
Spoiler for Unicorn:

Gundam Exia
Gundam Exia memiliki bentuk yang beda dari gundam lainnya. kalo dalam sudut pandang ane, Exia tuh udah kayak ninja aja dah. kalo Gundam lain senjata utamanya adalah pistol dan beam, Exia memiliki senjata utama pedang super besar dan juga beberapa beam sword sebagai. pedangnya pun bisa jadi meriam, tapi di dalam pertempuran Exia lebih mengandalkan pedangnya. Exia memilik keistimewaan dalam bergerak cepat sehingga lebih enak kalo jarak dekat.
Spoiler for Exia:

Gundam Barbatos
Gundam Barbatos hampir mirip dengan Exia.Desain Barbatos kayaknya terinspirasi komandan samurai gitu gan. dibanding Exia, Barbatos memiliki gaya bertarung yang lebih BARBAR dan tergolong Brutal, gimana enggak. senjatanya tergolong senjata berat seperti Gada, Palu, dan dan juga meriam peledak. terus juga ia bisa bergerak cepat. ditambah lagi Barbatos disertakan dengan cakar yang bisa merobek baju tempur musuh.
Spoiler for Barbatos:

Winning Gundam
Winning Gundam emang bukan karakter utama dari serisnya. namun ia tetap Gundam yang memiliki kemampuan unik. seperti Gundam Unicorn, Winning Gundam dapat berubah bentuk juga gansis. Dari yang awalnya berbentuk chibi Gundam menjadi versi Normal Gundam. kelebihan lainnya pun Bagian tubuh nya dapat berubah menjadi item support untuk kawan-kawannya.

Spoiler for Star Winning:

PENUTUP
Tentu ke lima gundam di atas hanya sebagian yang ane suka dan tahu. selain itu mungkin ada yang menurut gansis sekalian lebih unik dan lebih keren, silahkan aja komen di bawah.

Thank you udah Nyimak
emoticon-Sundul
Dirawan
Diubah oleh dirawan09 15-07-2020 20:27
knoopy
blezzernet
brightstuffid
brightstuffid dan 36 lainnya memberi reputasi
35
11.6K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.