Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef338e2349d0f2b6f535aaa/versi-cantik-zaman-dulu-unik-plus-mengerikan-gansis
Cantik Itu Apa Sih? Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan bahgia, ya. Kali ini saya mau ngajak berdiskusi tentang apa itu cantik? Mengingat kata cantik, saya jadi ingat dengan salah satu penulis kesayangan yang identik dengan "Hai, Cantik ..." Berikut makna dan tren kecantikan zaman dulu, Unik dan kocak sih menurut ane. 🙃🙃 Alis warna warni di zaman dulu, merupakan kecanti
Lapor Hansip
24-06-2020 18:28

Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!

icon-verified-thread
Cantik Itu Apa Sih?


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan bahgia, ya. Kali ini saya mau ngajak berdiskusi tentang apa itu cantik? Mengingat kata cantik, saya jadi ingat dengan salah satu penulis kesayangan yang identik dengan "Hai, Cantik ..."


Berikut makna dan tren kecantikan zaman dulu, Unik dan kocak sih menurut ane. 🙃🙃


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Alis warna warni di zaman dulu, merupakan kecantikan yang dilakukan tiap wanita.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Jidat lebar juga merupakan simbol kecantikan pada zaman dahulu, para wanita akan mencukur rambut di sekitar jidat. Berbeda sekali zaman sekarang, ya. Di mana kalau berjidat lebar akan menjadi bahan olok-olok, jidatnya seperti lapangan bola. Atau pujian sedikit seperti waah cerdas nih, tandanya jidatnya lebar.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Memiliki kuku yang teramat panjang, tidak memotong kuku sepanjang hidup mereka. Ada-ada saja, ya. Zaman sekarang tren seperti ini masih dilakukan beberapa orang. Akan tetapi tidak sampai sepanjang itu, adapun hanya satu dua jari saja, tidak seluruhnya. Kalau saya, bisa tidak bekerja, sedikit panjang saja sudah patah. Belum lagi sibuk kerja ini dan itu.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Pipi merah, duh udah seperti emak viral yang jadi artis kemarin nih. Pipi dimerah-merahin, bibir dimonyong-monyongin, hehe. Mereka bahkan memberi cat pada pipi mereka, sebagai rona pada pipi. Paling aneh lagi, memiliki kulit yang pucat menjadi kebanggaan merekan. Bahkan mereka memberi bedak setebal mungkin agar terlihat pucat.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Memiliki rambut tipis kurang tipis. Hal ini pun sangat berbeda dengan keinginan wanita zaman now. Yang menginginkan rambut tebal. Malah, setiap mengalami gugurnya rambut, wanita zaman now sudah pusing mencari nature atau vitamin rambut untuk perawatan.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Gigi putih, zaman dahulu memiliki gigi teramat putih menjadi salah satu bentuk dari kecantikan. Bahkan mereka mengecat gigi mereka lho. Tanpa memikirkan efek buruk yang terjadi. Luar biasa aneh dan unik, ya.



Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Memiliki pinggang yang ramping, dengan mengikat perut dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan semakin kecil bentuk pinggang, maka semakin terpancar kecantikan dari seorang wanita. Padahal ini sangat berbahaya pada usus dan organ dalam tubuh. Dan beresiko kematian. Mengerikan, ya.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Suku ini masih ada zaman sekarang, di mana leher panjang bagi mereka merupakan kecantikan. Sungguh perbuatan yang salah, saraf penting di bagian leher benar-benar dirusak oleh cara bodoh seperti ini. Entah dari mana cantiknya, malah terlihat mengerikan.


. Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Wanita zaman dulu sangat menyukai memakai stocking, bahkan zaman now hal ini juga masih tren dipakai wanita, terutama wanita Indonesia. Pramugari, SPG atau pelayan resto masih mengharuskan memakai seragam pendukung seperti stocking.


Akan tetapi pada zaman dulu, mereka menggantinya dengan mengecat kaki mereka dengan warna hitam atau cokelat. 🙃😅


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Lebih ngilu lagi melihat gambar ini, kaki diikat dan dipaksa dari kecil memakai sepatu teramat kecil. Semakin kecil kaki seorang wanita. Maka semakin terlihat mempesona dan menarik. Ya ampun, benar-benar menyiksa diri saja, ya. Sepertinya otot kaki dan saraf sudah mati rasa atau bagaimana entahlah. Keseleo sedikit saja, rasanya ampun. Merasa rela demi kecantikan aneh dan mengerikan ini mengalami tulang kaki patah dan selamanya cacat. Anehnya hal ini bermula dari seorang anak, yang mengalami luka, lalu diperban lama dan mengubah bentuk pada kakinya. Malah dijadikan tren yang menjadi simbol kecantikan.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Tadi di atas tanda kecantikan berupa gigi putih. Kali ini gigi hitam 😅
Tren ini merupakan tanda wanita Jepang zaman dulu setelah menikah. Dengan mewarnai gigi mereka memakai cat permanen. Diakui kecantikan semakin bertambah.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Alis tebal dan menyambung, berbagai cara dilakukan oleh wanita zaman dahulu. Untuk mendapatkan alis tebal dan menyambung. Berbeda dengan zaman sekarang, ya. Merasa aneh saat alis mereka tersambung.


Akan tetapi sebagian orang masih menganggap ini cantik di zaman sekarang. Beda dari yang lainnya.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Penampilan polos tanpa bulu dan alis mata. Bulu dan alis mata dicukur habis tak bersisa. Berbanding terbalik dengan zaman sekarang yang menginginkan kecantikan dengan Alis tebal, bulu mata yang lentik dan adapun cukur alis, hanya tipis dan sedikit saja untuk merapikan. Itupun tidak diperbolehkan bagi yang beragama islam. Ingin melihat contohnya mudah saja, misalnya foto lukisan ratu Monalisa.


Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!


Siapa yang tidak menginginkan wajah tirus? Bahkan wanita berlomba-lomba rutin totok wajah, dan perawatan wajah demi mendapatkan hasil berupa wajah tirus. Berbeda sekali dengan zaman duku, di mana wanita merasa cantik dengan lemak di dagu.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Ingin tampil syantik seperti di atas, hehe.
Silahkeun berdiskusi dengan santun dan santuy, ya.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih ❤️❤️❤️




Sumber :
Di sini
Di sini
Pict By Sumber dan Fb

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
25-06-2020 13:48
kok banyak yang ekstrim gtu buat jadi cantik ya gan, menurut ane kalo cantik syarat terpenting sih cuma 1
"perempuan" kalo laki-laki jangan sok-sok an ngaku cantik deh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
25-06-2020 13:50
jangan-jangan standar kecantikan yang ada sekarang pada beberapa abad ke depan dianggap aneh dan mengerikan hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
25-06-2020 14:57
wanita pake stocking + baju kantoran sampe sekarang menarik buat ane emoticon-Genit
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
25-06-2020 18:00
Serem semua ya, Sis.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
26-06-2020 17:52
ini malah nggak cantik menurutku
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
01-07-2020 01:48
Malah aneh dan mengerikan ya. Wkkwwk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
08-07-2020 14:29
Ada-ada saja, ngeri juga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
17-07-2020 23:00
merinding ngeliatnya
emoticon-Takut
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Versi Cantik Zaman Dulu, Unik Plus Mengerikan, GanSis!
19-07-2020 17:51
Sekarang juga tren cantik masih ada

Kalau di Indonesia ya wajah glowing, pipi tirus, body langsing tinggi, kulit putih

Makanya bertebaran itu produk pemutih kulit, pelangsing tubuh, dan tren tanam benang di kalangan selebritis

Akhirnya, banyak juga yang jadi korban kosmetik abal-abal

Ngeri, kan?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia