lewis.k
TS
lewis.k
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
Google Chrome mungkin menjadi salah satu yang paling populer browser web menarik yang akan dirilis dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sesuatu yang tidak menyenangkan adalah cara di mana aplikasi ini akan terus-menerus crash pada komputer orang. Jika Anda melihat masalah dengan perangkat lunak ini, Anda harus mampu memperbaiki salah satu masalah yang menyebabkan crash muncul. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda ingin memperbaiki masalah ini, Anda dapat menyelesaikan masalah dengan menggunakan langkah yang diuraikan dalam tutorial di Halaman ini. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk dapat melakukan.



Error yang Anda lihat disebabkan oleh cara komputer Anda tidak dapat membaca file, setelan, atau opsi yang diperlukan Google Chrome untuk dijalankan. Karena Chrome adalah aplikasi yang sangat canggih, itu terus-menerus perlu menggunakan 100 ' s pengaturan penting yang akan disimpan dalam berbagai file pada sistem Anda. Untuk memperbaiki masalah yang dimiliki komputer, Anda harus dapat memperbaiki masalah yang mungkin dihadapi komputer-sebuah proses yang dapat dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan bahwa program tersebut berjalan dengan baik, dan kemudian sistem Anda dapat membaca semua berkas yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

Bagaimana Mengatasi Google Chrome Crash 

Cara untuk memperbaiki crash yang Anda lihat adalah pertama kali menginstal ulang Google Chrome, kemudian pastikan bahwa komputer Anda dapat membaca semua file yang dibutuhkan untuk menjalankan. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu klik pada  "mulai> Control Panel > add/remove Programs " dan kemudian Hapus daftar Google Chrome. Ini akan memungkinkan Anda untuk kemudian restart PC Anda dan kemudian menginstal ulang perangkat lunak-memperbaiki salah satu bagian yang berpotensi rusak dari program yang menyebabkan aplikasi crash.

Artikel Terkait:
Quote:


Re-instalasi Google Chrome harus menyelesaikan 98% dari kesalahan yang dapat menyebabkan crash... tetapi untuk benar-benar memperbaiki masalah yang Anda lihat, sangat penting bahwa Anda memperbaiki salah satu masalah yang komputer Anda juga bisa dengan sistemnya. Untuk melakukan hal ini, Anda harus memperbarui Windows dan kemudian men-download program yang disebut  "Registry Cleaner". Ini adalah jenis perangkat lunak yang bekerja untuk memindai melalui database Registry dari PC Anda dan memperbaiki salah satu masalah yang mungkin ada di dalamnya. Menggunakan Registry Cleaner akan menyelesaikan salah satu bagian yang berpotensi rusak dari sistem Anda, memungkinkan komputer Anda untuk menjalankan lebih halus sebagai hasilnya. 


Diubah oleh lewis.k 11-07-2020 13:45
makiinunorgbekasi67
orgbekasi67 dan makiinun memberi reputasi
2
1.3K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.