Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f11378e9a972e200d0aa672/temulawak--ikan-gabus-buat-lawan-corona-tak-semudah-itu-ferguso
Gbr diambil dr : www.tokyoweekender.com Penyebaran Covid 19 sulit dihentikan, bahkan di negara-negara yang lebih maju dari Indonesia pun mengalami kesulitan untuk meredam penyebaran virus ini. Di negara di mana grafiknya sudah mulai melandai, ternyata ancaman gelombang kedua sudah menunggu. Satu-satunya harapan untuk menghentikan penyebaran virus covid pada akhirnya hanyalah vaksin, tapi perlu wak
Lapor Hansip
17-07-2020 12:30

Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...

icon-verified-thread
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...


Penyebaran Covid 19 sulit dihentikan, bahkan di negara-negara yang lebih maju dari Indonesia pun mengalami kesulitan untuk meredam penyebaran virus ini. Di negara di mana grafiknya sudah mulai melandai, ternyata ancaman gelombang kedua sudah menunggu.


Satu-satunya harapan untuk menghentikan penyebaran virus covid pada akhirnya hanyalah vaksin, tapi perlu waktu cukup lama untuk menunggu hadirnya vaksin.


Apalagi bagi negara yang tidak mampu meneliti dan menemukan sendiri vaksin Covid 19, bisa dibayangkan, tentunya negara yang menemukan covid, akan menggunakan vaksin itu untuk menolong rakyat di negaranya sendiri. Setelah rakyatnya kebal dari covid, giliran selanjutnya adalah negara-negara yang bisa "membayar" vaksin itu.


Lalu kapan giliran rakyat yang negaranya tidak mau meneliti, gagal menemukan, dan juga sudah terlalu kebanyakan hutang untuk membeli vaksin tersebut?

Maka satu-satunya yang bisa dilakukan pada saat ini, hanyalah berusaha semampu mungkin melindungi diri kita dan orang lain dari penyebaran virus, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dsb. Sayangnya itu pun masih banyak orang yang  tidak disiplin dalam melakukannya.

Sehingga jalan terakhir bagi mereka yang peduli pada kesehatan diri dan keluarganya adalah meningkatkan kekebalan tubuh.



Tips-tips pun bermunculan, tentang bagaimana meningkatkan kekebalan tubuh. Namun, harus kita sadari tidak semudah itu meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak ada satu kunci sakti untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi naik-turunnya fungsi kekebalan tubuh kita. Sel-sel yang bertugas untuk mempertahankan tubuh kita dari virus dan bakteri, juga bukan hanya satu macam, tapi ada banyak jenisnya dan ilmuwan pun belum tahu dengan pasti bagaimana mereka bekerja. Komposisi dan jumlah berapa yang terbaik dan seterusnya.

Quote:What can you do to boost your immune system?

The idea of boosting your immunity is enticing, but the ability to do so has proved elusive for several reasons. The immune system is precisely that — a system, not a single entity. To function well, it requires balance and harmony. There is still much that researchers don't know about the intricacies and interconnectedness of the immune response. For now, there are no scientifically proven direct links between lifestyle and enhanced immune function.

(Diquote dari sumber referensi di bagian bawah)


Jadi tidak ada satu kunci khusus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebaliknya untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, yang diperlukan adalah pola hidup yang sehat.

Pola hidup yang sehat mencakup mulai dari asupan nutrisi yang tepat, pola tidur yang baik, pola aktivitas yang seimbang dan juga kebiasaan-kebiasaan lain yang menjaga kesehatan kita secara psikologis.

Maka untuk memiliki fungsi kekebalan tubuh yang baik, tugas kita cukup banyak. Pahami kebiasaan hidup yang baik, pahami nutrisi dengan benar, pahami cara mengelola stress dengan benar, dan yang terakhir membiasakan diri untuk mempraktekkan itu semua.

Demikian dari saya, kalau ada salah kata, mohon dimaafkan.

Salaaam......................

Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...

Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...



SUmber referensi :
https://www.health.harvard.edu/stayi...-immune-system
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 14:04
Nyimak dulu Gan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 14:16
ga pake nasi ya?
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 15:05
jangan lupa sambel terasi gan biar kenyangnya makin mantep emoticon-2 Jempol
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 15:27
cara satu2nya numpang roket spaceX waktu mau ke ruang angkasa.. pusing idup di bumi maju salah mundur salah..diem pun salah emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 16:25
Ada2 aja terlalu banyak ahli disini
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 18:23
Tidak semudah itu ferguson
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 18:31
Lebih bagus lagi sih gak kemana mana kalo gak ada keperluan penting wkwk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
17-07-2020 18:46
apapun makanannya, minumnya tetep: teh botol beling
emoticon-Hammer2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
18-07-2020 10:09
@apanamasaya
Mahal bre dan gak selamanya juga.
Mati dong kalo keluar pesawat
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Temulawak + Ikan Gabus Buat Lawan Corona. Tak Semudah Itu Ferguso...
19-07-2020 17:15
Bentar lg langka nih.. Trus mehong dehh
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia