saya.kiraAvatar border
TS
saya.kira
Ini Ciri-ciri Prostitusi Kelas Atas Artis Indonesia


Prostitusi yang melibatkan artis di Indonesia terungkap satu persatu. Namun hal itu hanya sebagian kecil yang mencuat di muka publik.

Moammar Emka, penulis Jakarta Undercover, menyebut prostitusi artis di Indonesia terbagi menjadi tiga strata. Mulai dari atas (A), tengah (B) dan bawah (C). Namun yang biasa diungkap oleh polisi hanya masuk dalam kategori kelas bawah saja.

Biasanya artis yang masuk dalam strata bawah itu adalah skuter (seleb kurang terkenal). Sehingga, tarif yang mereka pasang pun hanya puluhan juta saja dan uangnya akan ditransfer melalui bank sesuai orderan.

Lain hal nya dengan kelas A, untuk kelas ini para pemain bisnis prostitusi biasa bermain cantik. Sehingga, orang tak bisa membedakan apakah ini prostitusi atau bukan.

"Misalnya transaksi di kelas atasnya gitu, itu akan susah dinilai sebagai bagian dari prostitusi. Karena memang modusnya nggak ada istilah ketemu di mana, cek-in di mana, transfer via apa. Terus deal gitu," ujar Moammar Emka.

Bisa dibilang, para pekerja seks komersial ini dipelihara oleh seorang pria hidung belang dalam jangka waktu yang lama. Mereka diberikan tempat tinggal hingga fasilitas mewah.

"Nah kalau kelas atas, sudah ada istilahnya udah pakai kontrak nikah, udah pakai kontrak plesir seks, udah pakai kontrak peliharaan. Jadi udah susah dihitung sebagai prostitusi," sambungnya.

"Misalnya di kontrak nikah itu saya menemukan fakta menarik, bahwa dia akan di kontrak selama setahun dengan perjanjian yang lumayan, apartemennya di mana, disiapin tempat tinggal, ada asuransinya, ada kendaraannya, ada uang perbulannya berapa," kata Moammar Emka.


Dalam kelas ini, para PSK memasang banderol unlimited. Tak ada tarif tertentu yang diberikan oleh para pekerja seks komersial itu. Namun kebutuhan mereka harus terpenuhi selama menjadi wanita simpanan.

"Yang paling simple misalnya transaksi yang kontrak plesir, oke sebulan, makan jalan-jalan ke mana biayanya sekian. Tapi hitungannya jadi kayak orang liburan, statusnya bisa macem-macem. Bisa kayak bergaya pacaran. Jadi susah dihitung sebagai bagian dari transaksi prostitusi," pungkas Moammar Emka.

sumber berita

Lah malah disebarin modusnya, pantesan banyak yang baru pacaran gak lama lalu putus. Baru nikah bentar terus cerai, tapi kan gak bisa digeneralisir ya.
emoticon-Malu
keenan09
blezzernet
d3m0litionlov3r
d3m0litionlov3r dan 45 lainnya memberi reputasi
38
24.9K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.