aidilrhadiAvatar border
TS
aidilrhadi
Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!
Hallo agan dan sis....

Bisa dibilang ane itu aktivitas sehari-hari adalah kalau tidak tidur ya mainin handphone sampai baterainya habis. Maklum masih pengangguran, masih menunggu panggilan kerja yang tidak kunjung-kunjung datang.

Nah, sambil menunggu ane dipanggil wawancara kerja, ane ada salah satu cerita yang mungkin agan dan sis juga pernah merasakannya.

Tiba-tiba saat ane menggunakan handphone dalam keadaan lama, malah handphone-nya menjadi panas. Tentu saja hal tersebut membuat ane menjadi kesal.

Rasannya hati ini benar-benar ingin membanting tuh HP. Tapi sayang, HP harga tiga jutaan kok malah dibanting-banting.



Ya, untungnya ane masih mempunyai akal yang sehat dan ane pun mengurungkan niat bejad tersebut. Iya, bejad untuk HP nya doang kok.

Tapi, sekarang ane sudah punya solusi yang tepat untuk mengatasi masalah handphone ane yang sering panas ketika digunakan dalam waktu lama tersebut.

Menurut ane sih, penyebab handphone jadi panas itu karena terlalu lama terhubung dengan koneksi internet. Adapun cara ampuh untuk membuat handphone tidak panas lagi ya harus mematikan koneksi internetnya beberapa saat.

Bahkan, ane pun sering menghidupkan Mode Pesawat yang artinya handphone tanpa kondisi ada signal.

Rupanya, cara yang demikian sangat ampuh bagi ane. Setelah ane tinggalkan handphone tersebut selama kurang lebih satu jam, ternyata kondisi suhunya kembali menjadi dingin.

Tentu saja ane merasa kegirangan dan seneng banget. Ternyata hanya perlu teknik dan cara seperti ini saja supaya handphone yang suka panas kembali menjadi dingin.

Intinya dari thread ini, ane sarankan agar kamu yang telah kecanduan dengan handphone agar mengistirahatkan diri minimal selama satu jam dari aktivitas yang berhubungan dengan handphone.

Nantinya waktu luang tersebut bisa agan dan sis pergunakan untuk aktivitas lainnya. Olahraga sepeda misalnya.

Kan sekarang lagi trend tuh aktivitas bersepeda. Selain sehat, kamu juga bisa terhindar dari radiasi yang dipancarkan oleh cahaya handphone ketika masih ketagihan.

Baiklah, sekian dulu thread ane kali ini. Semoga bermanfaat untuk agan dan sis semuanya.
adolfsbasthian
over.power
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.