• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Olivier Giroud Pahlawan Kemenangan Chelsea atas Norwich

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
Olivier Giroud Pahlawan Kemenangan Chelsea atas Norwich
Chelsea berhasil menang 1-0 atas Norwich dini hari tadi, di partai pembuka Liga Inggris pekan ke-36. Hasil tersebut membuat Chelsea meraih tiga poin, dan menjaga jarak dengan Leicester, dan Manchester Unied di papan klasemen Liga Inggris untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.


(twitter @chelseafc)


Kemenangan Chelsea diraih melalui gol sundulan Olivier Giroud pada menit ke-48 setelah menerima umpan dari Christian Pulisic. Uniknya gol tersebut ternyata sudah direncanakan mereka berdua.





Kini Giroud telah mencetak gol melalui sundulan sebanyak 31 kali sejak 2012, terbanyak dari pemain Liga Inggris mana pun. Bahkan dirinya berhasil mencetak gol beruntun di tiga pertandingan sebagai starter.





Memang jika dilihat dari statistik yang ada Chelsea pantas menang atas Norwich, pasalnya Chelsea berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 67%, dengan melesatkan 22 tembakan, enam diantarnya mengarah ke arah gawang.

Sedangkan tim tamu Norwich, hanya bisa melesatkan dua kali tembakan, dan tidak ada satu pun yang mengarah ke arah gawang.

Kemenangan Chelsea ini menjadi kado indah untuk semua pendukung Chelsea, termasuk rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech yang kedapatan mendukung langsung timnya di Stamford Bridge.





Di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020, Chelsea berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 63 poin, diikuti dengan Leicester, dan Manchester United yang sama-sama mengoleksi 59 poin, dan belum memainkan satu pertandingan di pekan ke-36 Liga Inggris.
minhakim20AtkaHasenatien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
938
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.