• Beranda
  • ...
  • Android
  • Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android

richard2406Avatar border
TS
richard2406
Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android
Bagi pemilik smartphone Android tentunya kunci layar menjadi bagian yang penting, karena akan melindungi smartphone agar tidak membuka aplikasi sendiri. Dalam artikel ini akan dibahas tentang aplikasi kunci layar terbaik untuk smartphone Android:

Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android
Passcode Lock Screen



APK kunci layar Android yang bisa Anda pilih adalah Passcode Lock Screen. Dengan menggunakan aplikasi kunci layar ini maka smartphone Android Anda akan terlihat seperti iPhone. Passcode Lock Screen memungkinkan Anda bisa mengunci layar HP menggunakan passcode atau kode yang berupa angka.

Gesture Lock Screen


Anda juga bisa menggunakan Gesture Lock Screen untuk kunci layar Android. APK kunci layar yang satu ini memungkinkan Anda untuk membuat gesture atau gambar untuk membuka layar HP yang terkunci. Anda juga bisa mengatur gesture sesuai dengan selera masing-masing. Aplikasi ini juga akan memotret orang yang salah membuka kunci layar HP.

CM Locker


Kunci layar apk yang berikutnya yaitu CM Locker. Aplikas kunci layar yang satu ini memiliki fungsi pengunci slide-to-lock, sehingga HP Android akan terlihat sepert iPhone. Selain itu, terdapat pula fitur hemat daya, sehingga aplikasi yang boros baterai akan dibersihkan. Fitur peringatan juga tersedia jika ada orang yang iseng akan membuka HP Anda.

3D Lock


Seperti namanya, aplikasi pengunci layar yang satu ini memiliki efek 3D atau tiga dimensi. Aplikasi 3D lock memiliki banyak varian tema yang unik, sehingga Anda tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja. Tema yang disediakan seperti stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, Cool Grafiti, Lovely Bright Sky, Smart High Tech, dan masih banyak lagi.

DynamicNotification


Aplikasi pengunci layar yang satu ini memiliki interface yang sederhana, sehingga daya baterai yang digunakan lebih hemat. DynamicNotification memiliki latar belakang hitam polos, dan notifikasi akan tampil jika smartphone ada di luar kantong. Aplikasi ini juga dibekali dengan night mode atau mode malam, sehingga notifikasi akan dinonaktifkan jika Anda akan tidur.

Itulah beberapa APK kunci layar smartphone Android terbaik yang bisa Anda gunakan.


sumber: https://rahasiatekno.com/aplikasi-ku...hone-android/
orgbekasi67
perbada
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.