megautAvatar border
TS
megaut
Terungkap!!! Arti BGST, AJG, KNTL


BGST...!!!
Kombinasi 4 huruf yang selama ini mungkin akrab di jempol dan mata sebagian besar pengguna internet atau media sosial ternyata memiliki arti yang diluar dugaan. Selama ini kita berpikiran BGST adalah singkatan dari kata Bhaangsatt yang biasa digunakan untuk memaki atau ditujukan kepada orang yang tidak disukai, namun nyatanya itu adalah sebuah kekeliruan karena ternyata BGST merupakan singkatan dari BAGUS SOPAN TERPELAJAR.



Bagaimana gans, terkhusus buat elu yang belum paham dan belum tahu beritanya sekarang ini sudah paham kan apa itu BGST?

Selain BGST berikut ini ada lagi gans singkatan kata yang ternyata selama ini kita salah sangkakan artinya yaitu istilah AJG dan KNTL.

AJG

AJG selama ini identik dengan Anjing tapi ternyata AJG merupakan istilah gaul kekinian yang biasa dipakai di media sosial yang berarti Asyik Juga Gaees atau bisa juga berarti Aku Juga Galau tergantung dari bagaimana komentar yang ingin disampaikan pada suatu postingan di internet atau media sosial seperti FaceBook, Instagram, Twitter, Kaskus, Google, dan lain sebagainya. Ok, next..


KNTL

Istilah KNTL bisa diartikan macam macam tergantung isi kepala orang yang membacanya, bisa Kantil, Kintil dan lain sebagainya namun biasanya KNTL ini dipikiran kebanyakan orang lebih mengacu kepada nama alat kelamin laki laki. Tapi lagi lagi kita salah jika berpikiran seperti itu karena ternyata KNTL merupakan singkatan dari KALIAN TELADAN.

Mengenai contoh penggunaan istilah BGST, AJG, KNTL dalam sebuah kalimat pastinya elu semua udah bisa ya gans jadi ga usah gue contohin lagi disini. Satu harapan gue setelah membaca ini semua semoga tidak ada lagi salah paham dan kalian bisa kembali tidur dengan nyenyak disertai wawasan yang makin meningkat cemerlang.

Sekian gans gue pamit, seperti biasa jangan ada cendol ataupun rate 5 and follow diantara kita karena sungguh sungguh gue ikhlas pengen berbagi informasi penting buat kalian semua.

Salam berbagi, ingat selalu berbagi karena berbagi itu indah...

Oya ingat gans ini hanya hiburan semata, kali aja lu terhibur... Yekan??


Thx.
Megaut meaning of words.
All Right No Left.
Source indowonders
Images 1 2 3 4
Diubah oleh megaut 08-02-2021 18:51
gusdjon
J3RUx
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 15 lainnya memberi reputasi
16
73.9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.