Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0fb0f4c8393a48c7522565/id-kaskus-masih-laku-dijual
Id 2014 dijual 5juta lagu gak???
Lapor Hansip
16-07-2020 08:44

Id Kaskus masih laku dijual??

Id 2014 dijual 5juta lagu gak???
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan Azul Never More memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 08:48
enggak tahu.
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 09:32
Duarebu perak boleh? emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 09:45
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 09:47
Kalo laku ane ngikut jual juga bre emoticon-Leh Uga

Id ane jual 20 juta bre nepis aje no minus lecet pemakaian emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 10:03
laku aja kalih.. cuma mesti di bikin perjanjian jual beli yang sah. supaya ga ada delik hukum kalo ada masalah pelanggaran uuit.

tapi susah juga kali yaa.. soalnya kan ada peripikasi poto ktp, poto muka, no telp, imel dsb.. emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 10:05
Laku, tapi mesti sama notaris ya
Biar ga ada sengketa nanti di masa depan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 11:06
uda ga laku jaman sekarang mah emoticon-Hammer2
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 11:35
Kaskus udah tenggelam bre... Disini org udah ga peduli dg id gt2an.. Fjb juga udah tamat...
profile-picture
corobikang memberi reputasi
1 0
1
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 14:50
ID taun 2014 harga 5 juta?
lah ID gw 2007 laku brapa yak? belum pernah verifikasi apa2 pula, masih kosong melompong..emoticon-Wow
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 15:15
murah amat gan jualnya??
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 17:40
dulu itu laku karena fjb gan. id lama = trusted seller.
kalo skr sih fjb gak serame dulu.
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
16-07-2020 19:03
20 juta nih bayarin akun ane ikhlas ane

emoticon-Jempol
0 0
0
Id Kaskus masih laku dijual??
31-08-2020 10:42
kemurahan gan emoticon-Big Grin

id lo kan udh iso & fullbar cendol (malah udh biyon) emoticon-Kaskus Banget




























Id Kaskus masih laku dijual??
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia