Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0f8a9a365c4f44641f921e/setelah-viral-almira-taraktakdung-menangkan-penghargaan-taraktakdung-terbaik-2020
Almira Taraktakdung, viral dan mendapatkan penghargaan pemenang MPLS Taraktakdung! Almira Taraktakdung, adalah seorang siswi baru asal SMAN 3 Sukabumi yang akhir-akhir ini sedang viral dan diperbincangkan oleh banyak orang. Gadis belia ini viral setelah video perkenalannya di acara program MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) melalui media online tersebar di media sosial. Program perkenalan S
Lapor Hansip
16-07-2020 06:00

Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!

icon-verified-thread
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!

Almira Taraktakdung, viral dan mendapatkan penghargaan pemenang MPLS Taraktakdung!


Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!


Almira Taraktakdung, adalah seorang siswi baru asal SMAN 3 Sukabumi yang akhir-akhir ini sedang viral dan diperbincangkan oleh banyak orang.
Gadis belia ini viral setelah video perkenalannya di acara program MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) melalui media online tersebar di media sosial.

Program perkenalan Siswa baru ini adalah agenda turun temurun rutinan setiap tahun dari SMAN 3 Sukabumi. Dan pada program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS kali ini, anggota OSIS SMAN 3 membuat sebuah program perkenalan yang dikenal dengan istilah Taraktakdung, semua siswa dan siswi baru diwajibkan untuk memperkenalkan diri dengan menciptakan gerakan-gerakan baru yang mudah dan simpel.

Gerakan taraktakdung dan mimik muka Almira di dalam video lah yang membuat dirinya viral dan banyak mendapatkan pujian serta komentar dari netizen +62, bahkan tidak sedikit orang yang juga mulai mengikuti gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Almira.


Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!


Dengan begitu sopannya di dalam video yang beredar tersebut Almira memperkenalkan diri, dia memperkenalkan nama serta nomer gugus, diakhiri dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Sunda.

Penasaran?
Seperti inilah video Almira Taraktakdung yang sedang viral!


Almira Taraktakdung


Seperti itulah aksi Almira Taraktakdung dalam mengikuti program MPLS yang diadakan oleh sekolahnya, sangat unik dan berbeda dari cara-cara perkenalan pada umumnya.

Di balik sejarah program OSIS Taraktakdung dan viralnya video Almira taraktakdung, ternyata pihak sekolah memberikan penghargaan bagi mereka siswa atau siswi baru yang berhasil membuat video gerakan taraktakdung paling menarik dan unik.

Siapa kira-kira pemenang program taraktakdung 2020 dari puluhan siswa dan siswi baru SMAN 3 Sukabumi?
Ternyata ohhh ternyata, setelah Almira berhasil viral dengan aksinya, dia juga dapat menyandang gelar taraktakdung terbaik 2020. Bahkan pihak Sekolah pun memberikan reward kepada Almira.

Di bawah ini prosesi pemberian penghargaan dari pihak sekolah kepada Almira taraktakdung!


Reward Bagi Almira Taraktakdung Terbaik


Wah ternyata gerakan simpel ala-ala tik tok yang dibawakan oleh Almira dalam program taraktakdung, selain viral juga mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah ya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian viral kali ini?
Ikut bangga dan berbahagia dong pastinya, sebab kali ini konten yang sedang heboh bukanlah konten video prank atau konten-konten pembodohan lainnya.

Konten kali ini yaitu program kegiatan memperkenalkan diri siswa dan siswi baru yang unik dan beda dari biasanya.

Mungkin tujuan dari diadakannya program yang semacam ini agar mereka para siswa dan siswi baru mempunyai kepercayaan diri lebih ya GanSis, selain tujuan utama yaitu untuk memperkenalkan diri.

Oke, itulah tadi thread yang membahas tentang Almira Taraktakdung, mudah-mudahan menghibur dan salam Taraktakdung GanSis!

See you next time


Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan Gambar
di sini dan di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 10:23
modal: cantik
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 11:06
Quote:Original Posted By Ahong79
ini mah gara2 cantik anaknya

emoticon-Matabelo bukan karena kata-katanya yang unik ya

Quote:Original Posted By blubloom
Tarak takdung nya terngiang teruss di kepalaaaaa

emoticon-Ngakak sama gan, ane juga keinget terus

Quote:Original Posted By mainanuang
ane kepengen di-taraktakdung-in sama doi

emoticon-Ngakak harusnya ente yang mentaratakdung

Quote:Original Posted By reo_anggoro
modal: cantik

emoticon-Matabelo uya, cantik emang
0 0
0
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 11:48
asal cantik pasti auto viral. selamat datang di negeri +62.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 12:20
viral nya kenapa ????? kenapa viral ????


ah udahlah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 12:31
Kayak ginian aja viral, netizen ga jelas & ga penting banget selera hiburannya...bangkai..bangkai...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 13:34
wkwkwkw taraktakdung-taraktakdung ahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 14:29
Quote:Original Posted By charmelots
viral nya kenapa ????? kenapa viral ????


ah udahlah emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak viral karena lucu

Quote:Original Posted By sekeleke
Kayak ginian aja viral, netizen ga jelas & ga penting banget selera hiburannya...bangkai..bangkai...
emoticon-Traveller

emoticon-Tepar ente kenapa gan?

Quote:Original Posted By roeang15
wkwkwkw taraktakdung-taraktakdung ahaha

emoticon-Ngakak iya Taraktakdung Taraktakdung
0 0
0
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 15:36
Asli gan ni si almira terus terngiang-ngiang di pala ane emoticon-Matabelo






Oh iya gan tolong bantu isi kuisioner penelitian ane yaa

https://bit.ly/bantutarizal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 15:54
gak peduli taraktakdung apaan yang penting bening....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 16:03
emoticon-Wakaka
unik juga... taratakdung... taratakdung... tekdung...emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 16:12
Terimakasih almira udah bikin vidio taraktakdung
Jadi tau deh kalo banyak yang bening² di dunia ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 16:32
Useless garbage(2)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 16:44
wkwkw semangat banget taraktakdungnyaa kak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 17:03
Hahahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 17:18
Wkwkwk, gara gara corona,mpls ampe taratakdung
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 18:44
Hidup Saudi musnahkan Erdogan emoticon-Cool

@androidiot emoticon-Metal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 18:50
Quote:Original Posted By tjuatjua
Asli gan ni si almira terus terngiang-ngiang di pala ane emoticon-Matabelo






Oh iya gan tolong bantu isi kuisioner penelitian ane yaa

https://bit.ly/bantutarizal

emoticon-Ngakak iya gan, terngiang-ngiang

Quote:Original Posted By alvi7272
gak peduli taraktakdung apaan yang penting bening....

emoticon-Ngakak alamak, karena wajahnya

Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
unik juga... taratakdung... taratakdung... tekdung...emoticon-Cape d...

emoticon-Tepar tekdung mah hamil

Quote:Original Posted By ipul9
Terimakasih almira udah bikin vidio taraktakdung
Jadi tau deh kalo banyak yang bening² di dunia ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak astaghfirullah enet mah

Quote:Original Posted By axxlpeace
Useless garbage(2)

emoticon-Tepar macam @adekgantengom
0 0
0
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 18:51
Quote:Original Posted By blackvelvet23
wkwkw semangat banget taraktakdungnyaa kak

emoticon-Ngakak malah gak semangat menurut ane

Quote:Original Posted By mentarisfr
Hahahaha

emoticon-Ngakak apaan

Quote:Original Posted By adhiet6
Wkwkwk, gara gara corona,mpls ampe taratakdung

emoticon-Ngakak iya, taraktakdung

Quote:Original Posted By buron.warteg
Hidup Saudi musnahkan Erdogan emoticon-Cool

@androidiot emoticon-Metal

emoticon-Tepar apaan gan
0 0
0
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 19:52
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak iya gan, terngiang-ngiang

emoticon-Ngakak alamak, karena wajahnya

:tepar tekdung mah hamil

emoticon-Ngakak astaghfirullah enet mah

:tepar macam @adekgantengom


Apa om apa om?
:gagalpaham
0 0
0
Setelah Viral, Almira Taraktakdung Menangkan Penghargaan Taraktakdung Terbaik 2020!
16-07-2020 20:12
Baru tahu orang di balik populernya taraktakdung
emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia