Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d3de1facb953c9f68b91a/apa-gunanya-sekolah-biar-lu-nggak-tolol
Sering sekali saya mendengar orang orang cerdas mengatakan kalau sekolah itu nggak ada gunanya. Toh apa yang kamu pelajari di sekolah sampai sekarang tidak pernah dipakai di dunia nyata.
Lapor Hansip
14-07-2020 12:08

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Sering sekali saya mendengar orang orang cerdas mengatakan kalau sekolah itu nggak ada gunanya. Toh apa yang kamu pelajari di sekolah sampai sekarang tidak pernah dipakai di dunia nyata.

Coba pikir buat apa belajar matriks atau algoritma? Emangnya ilmu itu bisa ngasih kamu makan? Toh sampai sekarang nggak pernah ada kejadian yang mengharuskan kamu makai ilmu itu kan?

Benar? TOLOL.

kalau memang begitu coba lihat gambar dibawah ini

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Gimana? Merasa TOLOL? itulah akibatnya kalau enggak sekolah, semua dikait kaitkan sama konspirasi atau ilmu hitam. Padahal semua itu udah diterangkan di mata pelajaran fisika.

Masa sih bisa sampe kepikiran yang ngangkat pesawat itu jin? Kalau emang gitu buat apa b.j. habibie cape cape sekolah ke jerman?

Terus baru baru ini ada berita tentang seorang anak yang membuat drone dari bahan bekas dan listriknya dari pohon pepaya. Berita itu sampai ditayangkan di tv. Anda percaya? TOLOL.

Gimana coba ada drone yang bisa terbang pake chip dari remote tv? Listrik dari asam pepaya? Teori darimana itu? Kalau setidaknya anda belajar tentang listrik di sd anda nggak akan percaya sama yang begituan.

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Trus gimana sama agama bts? Itu yang paling tolol diantara yang TOLOL. oklah kamu bisa termakan hoax pohon pepaya tapi kok bisa sampe kepikiran buat agama baru yang nyembah k-pop? Emangnya sejak kapan idol idol korea itu minta disembah? Sejak kapan pula elu bisa buat agama baru begitu aja? Kalau emang bisa semua orang udah buat agamanya masing masing.

Padahal pendidikan agama adalah yang paling dasar diantara yang dasar tapi kok bisa lu kepengaruh sama ajaran sesat? Sama BTS lagi.

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Terus gimana dengan para bucin? Itu juga TOLOL. Emangnya seberapa penting dia dalam hidupmu sampai kamu mau ngelakuin apa aja buat dia? Rela disuruh beli ini itu, rela jadi tukang ojek setiap hari sampai mau bunuh diri hanya karna diputusin. TOLOL.

nah, udah tau kan apa pentingnya sekolah? Nggak perlu sekolah tinggi tinggi, nggak perlu jadi juara kelas, yang penting kamu punya pengetahuan dasar untuk tau mana yang benar mana yang salah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekefadilah dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 06:58
Anak saya saya ajar untuk fokus pada apa yang dia jago. Untuk mata pelajaran yang dia bagus minimal nilai harus 9, tapi untuk mata pelajaran yang dia kurang bisa, minimal kkm its ok. Orang tua bodoh yang paksa anak untuk dapat nilai bagus d smua mata pelajaran. Lebih sulit menjadikan nilai 5 jadi 9 daripada nilai 9 jadi 10.
Menggali potensi anak, mengembangkan bakat yang Tuhan kasih membantu anak bisa fokus pada masa depannya ingin jadi seperti apa.
Masa belajar bukan untuk membuat anak stress dengan menggapai smua nilai sempurna.
Dan yang paling penting mengajarkan nilai nilai kebenaran, respect dengan orang2 sekitar agar tidak jadi sampah masyarakat. Percuma pintar tapi kelakuan nol.
Saya lebih bangga anak saya d bilang good person dari pada d bilang anak cerdas
Diubah oleh shadowdagger
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan newterminalspa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:13
Sekolah biar podo kancane😂
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:16
Ilmu pengetahuan bisa di dapatkan dimana saja, tidak hanya dari bangku sekolah.
Sekolah cuma dipake buat cari ijazah buat nyenengin emak bapakmu
Jadi jgn heran kalau ada orang yg berijazah S1 tapi gk ngerti apa2 atau orang yg tak punya ijazah pendidikan tinggi tapi sukses
Karna mencari ilmu itu tidak terbatas hanya dari lembaga pendidikan
Nabi SAW bersabda "carilah ilmu dari buaian sampai liang lahat".
Diubah oleh kelincitabang
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:24
Deddy Corbuzier bilang kuliah ga penting?, dia sendiri belajar sulap sampai Amerika. Ga kuliah harus ada substitusi yg sepadan dgn minat dan bakat, di China diajarin dagang dari kecil, disini anak sekolah jualan disekolah kadang malah diledekin.
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:25
Emang bocil2 jaman now pada sok frontal ngatain "Sekolah gak penting"

Dan Cita2nya pengen jadi Yutuber, Gamer Esport emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:45
yang sekolah aja masih tolol banyak

0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 07:56
Ampe segitunya naruh otak lupa dibalikin ke tempat semula
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 08:53
Kadang gan. Orang kaya diatas itu bukan memang beneran tolol gan.
Tapi sengaja menololkan diri biar viral.
Alias caper.

Kecuali yg anak sd bucin itu karena otaknya belum nyampe. Udah penuh kemasukan cinta cintaan sinetron sama ata aurel
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 08:57
itu group bts bikin emoticon-Najis
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 09:02
Hiburan banget liatin kebodohan orang orang jaman now emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 09:07
Ane malah ngakak liat gambar bocah naek sutet. Masih kecil udah kek gitu. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 10:30
akibat terlalu banyak konsumsi micin pakai nasi. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 11:33
emoticon-Hammer2
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 12:18
Yg paling tolol dari yg tolol ya itu fans ababil nya betees emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 14:23
Gan maaf OOT

Bantu isi kuisioner ane yo gan
https://bit.ly/bantutarizal
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 20:00
Gk cm biar pinter otaknya sih tp kelakuannya jg
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 20:32
Biar kelakuan bagus juga
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
16-07-2020 20:59
Emang sekolah penting 👍
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
17-07-2020 11:14
Lah sekolah kan tujuannya cuman buat nyari nilai bagus bukan?
dengan cara whatever it take emoticon-Wakaka
0 0
0
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
17-07-2020 14:16
banyak amat kata tolol nya ya
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia