News
Batal
KATEGORI
link has been copied
260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0fac67b84088789c31b4bf/moammar-emka-bongkar-strata-prostitusi-artis
Moammar Emka, salah satu penulis dan pengamat dunia malam yang menulis Jakarta Undercover mengatakan, tarif Rp 20 juta masuk dalam kategori kelas paling bawah dalam dunia prostitusi.
Lapor Hansip
16-07-2020 08:24

Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!

Past Hot Thread
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!

Quote:
Hana Hanifah sudah dilepaskan Polrestabes Medan atas dugaan prostitusi. Kini, Hana Hanifah sudah bisa tertawa setelah menyesali perbuatannya.

Dalam penangkapan itu, terungkap beberapa detail. Hana Hanifah diduga menerima duit Rp 20 juta. Polisi mengatakan duit itu ditransfer sebelum Hana Hanifah berangkat ke Medan.

"Jadi dia sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, di Medan, Senin (13/7/2020).

Moammar Emka, salah satu penulis dan pengamat dunia malam yang menulis Jakarta Undercover mengatakan, tarif Rp 20 juta masuk dalam kategori kelas paling bawah dalam dunia prostitusi.

"Yang menarik sebenarnya gini, dari beberapa kasus yang dulu-dulu sampai yang sekarang baru di Medan, ini kan ada satu benang merah yang menurut saya itu bisa menjadi semacam trigger. Bahwa kebanyakan yang kemudian menceburkan diri ke bisnis prostitusi online itu adalah selebritas yang kelasnya skuter. Selebriti yang kurang terkenal itu," ungkap Moammar Emka.

"Kebanyakan dari strata kelas itu kebanyakan mereka dari strata C. Jadi yang secara banderol itu kalau dikategorikan itu ada hitungannya Rp 25 juta ke bawah. Klasifikasinya kan sebenarnya sama kayak di prostitusi secara umum. Ada kelas atas, menengah, bawah,"sambungnya.

Kelas tersebut dianggap kurang lihai dalam mengelola bisnis prostitusi online.

"Indikasi yang lain itu, kenapa saya bilang dia menjadi kelasnya kelas C, karena memang secara modus transaksi juga masih memakai cara-cara lama. Kan ibaratnya ini bisnis undercover ya, masa masih pakai transfer bank. Jejak digital dengan gampang pasti akan terlacak. Ini masih pakai transfer bank, makanya kelasnya masih segitu, strata C tadi," tutur Moammar Emka.

"Karena kalau kita bicara jauh soal prostitusi yang kelas atasnya modus-modus seperti ini udah nggak dipakai. Beberapa modus dipakai tapi beberapa modus tidak dipakai," lanjutnya.

Jika kelas atas dalam prostitusi online, Moammar Emka menyebut, harga yang ditawarkan tidak bernilai. Sedangkan untuk kelas menengahnya, biasanya para PSK memasang harga ratusan juta.

"Nah kelas atas itu, misalnya diwakili dengan banderol yang unlimited, tidak ada angka pasti di sana. Kalau kelas menengah kemudian ada beberapa banderol yang muncul, dari angka seratus atau dua ratus," ujar Moammar Emka.

"Kalau kelas yang bawahnya ini muncul dengan angka yang tadi. Rp 25 (juta) ke bawah ini. Nah ini yang sekarang dan dari kasus-kasus yang sebelumnya muncul. Kasus yang lain angkanya rata-rata tidak jauh dari itu kan. Udah di bawah Rp 50 (juta) Rp 25 (juta) sampai Rp 20 (juta) gitu atau Rp 15 (juta) itu masuknya ke strata C tadi," pungkasnya.

Sumber Berita

Jadi penasaran strata teratas bayarnya pake apa ya? Mungkin rumah/villa mewah, ferarri, atau bahkan jet pribadi. Entahlah, yang pasti bisnis ginian akan selalu ada dan semakin berkembang dari waktu ke waktu.
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:53
Ini soal prostitusi ya, sama kalau soal pacaran gitu ya
Ada kelas bawah, menengah & atasemoticon-Big Grin
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:53
Quote:Original Posted By saya.kira
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!

Jadi penasaran strata teratas bayarnya pake apa ya? Mungkin rumah/villa mewah, ferarri, atau bahkan jet pribadi. Entahlah, yang pasti bisnis ginian akan selalu ada dan semakin berkembang dari waktu ke waktu.


Diajak jalan-jalan ke maldiv emoticon-Embarrassment
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
1 0
1
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:53
berita kaya gini mah gak pernah abis bro. pasti bermunculan terus , dan selalu di jadikan korban lagi korban lagi yg udah² gitu
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:56
mending HH lebih murah dan oke banding VA
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:57
30 woy bukan 20 juta itu emoticon-Hammer2
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 12:59
iya sih, masa transfer bank ya wkwkwk. kocak jg
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:00
dipoles dikit lagi naikin brandnya, HH bakalan jadi kelas atas. manajernya ga jago nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:01
Harga Puluhan juta Strata terbawah
Harga Ratusan juta strata menengah
Harga UNLIMITED strata teratas (buset dah)

kalo harga ratusan ribu / puluhan ribu strata tingkat berapa tuh??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:03
kayak sekolah ada kelasnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:04
waaah ngeri juga ya ini juga baru permukaan prostitusi artis
itu yang kelas atas bayarnya terus gimana dong ya
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:05
mahal mau murah ,, rasanya sama

rupo bedo rasane podo
macam quotes di belakang bak truck wakakka

0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:05
Kelas atas tuh keliatanlah, lebih glowing shimering splendid emoticon-Big Grin

Ga ada job di entertainment tapi duitnya lancar jaya, bilangnya bisnis emoticon-Belo

Iya sih bisnis, bisnis lendir emoticon-Shutup
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:11
jd inget kasus lama rumor2 artis2 yg terlibat ginian, ada salah satu presenter terkenal yg rumornya biaya sewa dia diatas 1M dan mainnya harus ke luar negri, termasuk biayain dia disana belanja juga. mungkin yg dimaksud strata atas om emka seperti ini, ganas ini mah
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:13
1 jutaan banyak bos yang lebih cantik dari dia.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:13
tapi yang beli nya ga pernah muncul berita nya wkwkwkwk
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:15
yang kelas atas bayarnya pake bitcoin cok emoticon-Ngakak
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:16
Gk usah munafik, TST aja.
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:18
Jadi pakar koq kelas neraka emoticon-Cape d...
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:21
yg nulis jakarta undercover ya
0 0
0
Moammar Emka Bongkar Strata Prostitusi Artis!
16-07-2020 13:25
Strata bawah aja gw ga mampu, ahh elahhh
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia