gta007Avatar border
TS
gta007
Kerja Freelance di Kala Pandemi
Hai gansis !!!! apakabar kalian ditengah pandemi covid19 yang belum kunjung usai ini? Semoga baik-baik saja ya.....

By the way di thread kali ini ane mau share sedikit hal yang berhubungan dengan pekerjaan lepas alias freelance. Jadi setelah lama mencari info tentang pekerjaan ternyata ada berita "duka" di dunia perekrutan karyawan. Menurut teman ane yang kerja di bagian HRD, saat ini memang banyak perusahaan yang tidak melakukan rekrutmen bahkan banyak yang melakukan PHK !. Ini semua karena imbas dari pandemi covid19 yang menyebabkan berkurangnya produksi baik barang maupun jasa.

Memilih kerja Freelance
Kerja freelance saat ini memang banyak diminati hal ini tak lepas karena sifat dari kerja freelance yang fleksibel. Kita bisa bekerja dimana aja yang kita mau yang penting pekerjaan kita selesai dan memuaskan klien. Ane akan share beberapa pekerjaan freelance yang sudah ane coba dan menghasilkan pemasukan yang cukup.

Quote:


Quote:



Quote:




Quote:


Ok itu dia beberapa pekerjaan freelance yang ane jalani.Semoga bisa menginspirasi gansis yang belum dapat kerja atau yang naru kena PHK untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Mendapatkan penghasilan tambahan merupakan hal yang banyak diidam-idamkan orang. Tak perlu ragu untuk memulainya, pastikan gansis memilih cara yang paling tepat dan sesuai dengan kemampuan, sehingga aktifitas ini benar-benar efektif dan bisa memberikan penghasilan tambahan yang maksimal di dalam keuangan gansis.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Traveller

Source gambar:google








hoorray
daniadi123
liramarlinda
liramarlinda dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.