batzforumAvatar border
TS
batzforum
20 Juta Bisa Dapat Apa (Hana Hanifa) Sih?


Di zaman sekarang ini uang adalah segalanya. Mengapa? Karena untuk memiliki segala yang diinginkan manusia harus membutuhkan uang. Hal ini tidak bisa dibantah karena kita memang memerlukan uang untuk bertahan hidup/memenuhi kebutuhan hidup dan digunakan juga untuk gaya hidup.


Tentunya setiap manusia melakukan segala usaha (dalam bentuk pekerjaan) untuk memenuhi kebutuhan hidup atau gaya hidup. Berbagai pekerjaan tentu dilakukan oleh setiap manusia seperti bekerja di suatu institusi, membuka usaha bahkan bekerja di bidang jasa yang salah satunya adalah prostitusi.




Beberapa hari belakangan ini, warganet Indonesia sedang ramai-ramainya membahas tentang kasus prostitusi yang melibatkan seorang selebriti FTV dan media sosial bernama Hana Hanifa yang berusia 23 tahun.


Hana Hanifa menggegerkan dunia hiburan Indonesia dengan pemberitaan ini. Pasalnya dia diketahui terlibat dalam kasus prostitusi online sebagai orang yang dibayar. Bayarannya pun tidak tanggung-tanggung loh, diketahui bayaran Hana Hanifa mencapai 20 juta rupiah.




Mungkin saat ini uang senilai puluhan juta banyak digunakan oleh orang-orang kaya/berduit untuk melakukan kegiatan prostitusi online, namun jika dipikir-pikir apakah harga diri bisa dibeli semudah itu? Ane pikir sih engga. Ya mungkin untuk gaya hidup makanya orang-orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.


Ane tidak akan membahas lebih mendalam tentang kasus prostitusi ini, tapi ane mau bahas tentang uang sebesar 20 juta itu bisa dipakai buat apa.




Apasih yang bisa dibeli dengan 20 juta? Jika dibelikan smartphone seharga 4 juta, kita bisa membelinya sebanyak 5 buah loh. Atau jika ada agan sista ada yang berminat ingin membeli sepeda, bisa juga mendapatkan lebih dari 3 sepeda bukan?


Banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang senilai 20 juta, seperti membeli sepeda motor, digunakan untuk investasi, membuka usaha kecil-kecilan dan lainnya. Ya itu semua tergantung niat dari yang punya duit sih.




Kalau agan sista memiliki uang 20 juta, apakah GanSis akan menggunakannya untuk melakukan prostitusi online juga? Atau ada hal lain yang akan agan dan sista lakukan dengan 20 juta tersebut?


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan sini
Sumber gambar : Google images
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Thesyaa
aleclau
bam09
bam09 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.