Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eb01f349d0f34483dc7a1/jiaahh-ketahuan-pengantin-yang-nikah-mahar-sandal-jepit-amp-air-putih-ternyata-gimmick
MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan cerita pernikahan unik, dimana pasangan pengantinnya menikah hanya dengan mahar sandal jepit dan air putih. Pasangan pengantin bernama Yudi Anggata (24 tahun) dan Helmi (20 tahun) itu akhirnya viral. Dalam video wawancara yang dibagikan akun Instagram @instalombok, pasangan pengantin asal Lombok, NTB itu mengaku mahar s
Lapor Hansip
15-07-2020 14:28

Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick


Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan cerita pernikahan unik, dimana pasangan pengantinnya menikah hanya dengan mahar sandal jepit dan air putih.

Pasangan pengantin bernama Yudi Anggata (24 tahun) dan Helmi (20 tahun) itu akhirnya viral. Dalam video wawancara yang dibagikan akun Instagram @instalombok, pasangan pengantin asal Lombok, NTB itu mengaku mahar sandal jepit dan air putih memang sengaja dipilih berdasarkan kemauan sendiri.

“Ini mahar (sendal jepit) kemauan saya sendiri. Dari pada dijanjiin dikasih mahar satu juta yang 500 ribu diutang. Lebih baik sandal jepit, yang penting lunas. Yang penting tidak utang,” kata si pengantin perempuan, dikutip Selasa, 14 Juli 2020.


Namun belakangan diketahui, jika mahar sandal jepit dan air putih itu merupakan gimmick yang sengaja dibuat demi viralnya konten. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram @ndorobeii.


Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick


Dalam postingan tersebut ada tangkapan layar berupa direct message (DM) yang berisi soal sah tidaknya pernikahan pengantin asal Lombok itu.


Dari unggahan itu diketahui, jika pernikahan Helmi dan Yudi memang benar dan sah secara hukum dan agama. Namun, mahar sandal jepit dan air putih memang merupakan gimmick yang sengaja dibuat agar pernikahan dan konten Youtube mereka viral.


Mengetahui ini, netizen pun banyak yang geram lantaran merasa tertipu.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
embunsuci dan jabalnursaja memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 14:31
nikahan aja dijadiin konten. emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 14:40
Makin sulit percaya sama apapun dah gw skrg, apa apa dijadiin kontenemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 15:53
lagi lagiii biar viral sodara2 haduh demi konten
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 16:11
Gak awet ini nanti cew selingkuh cari yg tajir, ganteng relatif, tajir dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
1 0
1
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 16:18
Yaelah,ternyata demi konten emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh dxstarz
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 16:18
Mudah2an ngenthunya di viralkan juga emoticon-Nohope
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
1 0
1
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 16:21
ts dalam hati

"MANA ADA CEWEK JAMAN SEKARANG MAU MAS kimpoi SANDAL??"

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 17:18
jiaaaah....gimmick cari massa di Youtube emoticon-Hammer2
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 17:35
ya ampun demi kontenn
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 17:46
Tak apalah, kan gak ngerugiin orang lain. Dari pada yang udah udah bikin konten yang ngerugiin dan ditangkep. Ini mereka demi kelangsungan hidup kedepan agar dapat membantu finansial keluarga kecil mereka
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
1 0
1
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 18:06
Ya begitulah bre jaman sekarang pun banyak yg jual diri demi konten
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 18:42
Anjay demi konten, lakinya menang banyak ngentu bininya cakep bener emoticon-Hammer2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 19:06
masalah mahar sih bodo amat... tetep aj luck tu cowo dpt bening emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 19:18
netizen geram, padahal yg goblok siapa, wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 20:35
eh sumpah? yaamponnnnnnn ada ada bae siiii astagfirullah
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 22:15
ditunggu konten mlm pertamanye diranjang ape di ring tinju
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 22:25
si perempuan gak waras otaknya, si laki gak waras mukanya.. jadinya cocok untuk berjodoh.. semoga langgeng menghasilkan keturunan sampe selusin...
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
15-07-2020 22:53
pangen nyohor.. emoticon-Smilie
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
16-07-2020 06:44
Berarti mas kimpoi sandal jepit paling real, masih di pegang orang di kota gw, kebumen...

https://www.kaskus.co.id/thread/5c3019daa727685a6125e2a8/pelajaran-penting-bagaimana-bila-seorang-wanita-hanya-meminta-mahar-sandal-jepit/?utm_source=whatsapp&utm_medium=whatsapp&utm_content=6994683&utm_campaign=organic-share
0 0
0
Jiaahh Ketahuan! Pengantin yang Nikah Mahar Sandal Jepit & Air Putih Ternyata Gimmick
16-07-2020 10:02
Jangan di bawa perasaan dengan hal begini sih, mereka hanyalah segelintir yang viral demi popularitas. Coba baca thread ane gan https://kask.us/iGDxA
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia