• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Melihat Pertandingan Manchester United Setelah Liga Ditunda, Sangat Menarik!

evywahyuni
TS
evywahyuni 
Melihat Pertandingan Manchester United Setelah Liga Ditunda, Sangat Menarik!


Geliat Si "Setan Merah" Manchester United Setelah Liga Dimulai





Apa sih yang menarik dari English Primer League? Salah satunya adalah roller coasternya para penghuni tetap big 6 pada musim ini. Ketidakstabilan Manchester United di tangan Ole Gunnar Solskjaer, pergantian manager Tottenham Hospurs dari Mauricio Pochettino ke tangan Jose "The Spesial One" Mourinho, Mikel Arteta dibajak dari Manchester City untuk menjadi manager Arsenal dan darah muda pasukan "The Blues" Chelsea.

emoticon-Xabi emoticon-Bolaemoticon-Xabi

Setelah liga sempat ditunda akibat pandemi virus Covid-19 yang melanda dunia, ada satu tim yang sangat Eye Cacthing. Bukan Liverpool yang meraih gelar juaranya setelah 30 tahun, tetapi sang rival abadinya Manchester United yang sekarang perlahan menyodok papan atas dan menghuni zona Liga Champions.



Libur ketika pandemi Corona rupanya menjadi keuntungan yang sangat besar buat Manchester United. Sembuhnya Paul Pogba sehingga bisa membuat duet menakutkan dengan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United. Datangnya Fernandes juga seakan menjadi solusi Manchester United yang selalu bertumpu pada Pogba musim lalu.

emoticon-Inggrisemoticon-Inggrisemoticon-Inggris

Dengan all round playmaker yang ada di gelandang asal Portugal ini, Manchester United seperti memiliki beberapa variasi serangan yang baru. Mungkin jika Fernandes tidak datang pada musim dingin pada musim panas kemarin, Manchester United akan menjadi pesaing yang sangat menakutkan bagi Liverpool dan Manchester City.



Matangnya tridente muda dari Manchester United juga menjadi nilai plus yang membuat penampilan United semakin menarik setelah pandemi corona. Marcus Rashford, Antony Martial dan Manson Greenwood sangat cair di lini depan. Jadi, sebagai penikmat bola kita akan disuguhi alur-alur serangan yang sangat mengalir. Bahkan mereka bisa saja ada di satu sisi secara bersamaan, sehingga Manchester United menjadi lebih menarik dari segi tampilan permainan maupun dari segi struktur pemainnya sendiri.

Quote:




Jika melihat antusias para klub, tim yang ingin sekali meraih kursi di Liga Inggris kali ini adalah Manchester United. Perubahan yang sangat drastis dari sebelum Covid-19 dan setelah Covid-19 pasti akan sangat memanjakan mata para penikmat sepak bola, dan juga jangan lupa ... mereka juga sedang merebutkan jalan untuk masuk ke Zona Liga Champions Eropa, bakal ditebak ... pasti pertandingan-pertandingan setelahnya akan semakin menarik.

emoticon-Menangemoticon-Menangemoticon-Menang

Sekian ulasan TS mengenai kerinduan akan liga sepakbola yang kini sedang semaraknya, bagi yang mau dan belum ikutan, jangan lupa ikut keseruan lainnya menebak tebak skor liga sepakbola ini dengan menyimak informasinya di Kapten Kaskus, good luck!
emoticon-Gregetan

Sumber Referensi dan foto : Link1, link2 dan link3
HernandezJoemusangmalamtien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
502
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.