BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?
Kalau kepada agan ditanyakan siapa pemain sepak bola yang paling diingat berasal dari Meksiko... adakah nama Raul Jimenez ada di dalamnya?



Raul Jimenez (Premier League)

Wajar sih kalau nama-nama yang pertama muncul seperti eks striker maut Real Madrid Hugo Sanchez, si kiper unik Jorge Campos, si nyentrik Cuahtemoc Blanco, mantan bek tangguh Barcelona Rafael Marquez, hingga striker rambut panjang Luis Hernandez.

Tapi, itu duluuu. Sekarang, setelah sinar Carlos Vela meredup, sepertinya ikon sepak bola Meksiko pantas disematkan kepada Raul Jimenez, striker yang bermain di Wolverhampton, klub Inggris.

Eh, masih ingat Carlos Vela kan ya? Mantan winger Arsenal, sempat dipinjamkan ke beberapa klub La Liga, dan kini bermain untuk klub MLS di Amerika Serikat, Los Angeles FC.


Carlos Vela (Planet Football)

Kembali ke Raul. Satu gol lewat tendangan penalti ke gawang Everton (menang 3-0, Minggu 12 Juli 2020) kembali mengantarkan nama Raul Jimenez sebagai bagian super penting Wolverhampton Wanderers musim ini. Semoga setuju ya gan. Apalagi, polesan pelatih Nuno Espirito Santo mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Raul.

Dari postingan-postingan Opta, data menunjukkan peran besar Raul membawa Wolves sanggup bersaing memburu tiket Liga Champions musim depan, minimal kembali berlaga di Liga Europa deh.


Raul Jimenez (Premier League)

Satu gol ke gawang Everton itu menjadi keterlibatan Raul yang ke-35 di semua kompetisi bagi gol Wolves musim ini. Total, ia mencetak 25 gol dan melesakkan 10 assist. Data yang gak bisa dibilang biasa-biasa saja.

Fakta lain, gak ada cerita Raul Jimenez gagal mencetak gol dari sepakan penalti. Sudah 6 kali ia dipercaya melakukannya dan semua sukses.

Di Premier League musim ini, dari 15 gol yang dicetak Raul, gawang Liverpool pernah dijebolnya, juga Arsenal, Manchester City, hingga Tottenham Hotspur.


Rumor hangat, nama Raul menjadi salah satu pembicaraan di bursa transfer. Tahu gak klub mana saja yang berminat pada Raul Jimenez? Catat nih ya: ManchesterUnited, Arsenal, Juventus, Real Madrid, dan sempat muncul nama Barcelona serta Liverpool. Peminatnya bukan klub kaleng-kaleng kan? Trus, siapa yang akan beruntung mendapatkan Raul?
indramamoth
hoorray
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.