• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sepatu Sneaker yang Terinsipirasi dari Karakter Fiksi

dirawan09
TS
dirawan09
Sepatu Sneaker yang Terinsipirasi dari Karakter Fiksi
Hai Gansis
Sneaker, selain menjadi alas kaki yang melindungi kita saat berjalan, ia juga berfungsi sebagai barang fashion yang membuat kita tampak lebih keren. dan dengan banyaknya jenis sneaker dan pecintanya juga, sneaker pun merilis sepatu dengan desain-desain yang menarik.
Dalam pembuatannya pun kadang perusahaan memanfaatkan karakter karakter fiksi yang terkenal sebagai inspirasi sepatu sneaker mereka dan menjadikannya edisi spesial yang juga dapat menjadi barang koleksi.
Beberapa di antara nya pun sangat keren loh Gansis, apa Agan mau liat, langsung aja melirik di bawah ini.
Enjoy

Sonic
Bersamaan dengan perilisan film nya Sonic, Puma dan juga Shoe Surgeon berkolaborasi membuat sepatu khas sonic biar menambah hype film tersebut. sepatunya sudah sangat khas sonic lah dengan warna merah berbalut garis putih. mungkin sepatu ini bisa bikin anak sekolah gak terlambat kali yah. namun sayangnya sepatu ini tidak untuk dijual dan cuma ada 5 pasang, sungguh disayangkan.
Quote:

Gundam
Terinspirasi dari Gundam RX-78-2,  361, perusahaan dari china merilis sepatu yang kental dengan kesan gundamnya. Berbalut warna putih dan ornamen biru serta mata gundam yang berwarna kuning, kerasa banget dah gundamnya.
buat agan yang gak paham RX-78-2 adalah Gundam ikonik dari francis gundam karena desainnya yang simple dan menjadi role model untuk semua gundam hingga saat ini.
Quote:

Luffy
Calon Raja Bajak Laut pun tak ketinggalan kok mendapatkan sepatu Sneakernya. Perusahaan Skechers merilis sepatu Luffy dengan desain yang sangat sederhana,  berbalut warna putih, merah khas baju luffy, dan juga biru khas celananya, tidak lupa juga kuning warna ikat pinggangnya.
walaupun begitu, luffy sendiri kayaknya masih demen pakai sendal jadulnya, kapan yah dia pake sepatu ?
Quote:

Goku
Adidas Berkolaborasi dengan Dragon Ball membuat sepatu edisi spesial. di dominasi warna merah khas baju goku, dan juga tiga garis biru khas adidas dan juga warna kaos goku. bukan cuma goku karakter lainnya pun mendapatkan desainnya sendiri-sendiri, seperti Frieza, Gohan, dan juga Cell. bahkan naganya shenlong pun dapat.
Quote:

Sekian Gansis sekalian, itu tadi sepatu-sepatu yang ane rasa cukup keren, apa bila agan seorang kolektor sneaker dan juga pecinta karakter yang ane sebutin, mungkin Sneaker di atas dapat masuk keranjang belanja gansis sekalian.
Thank you udah Nyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

Bonus nih kalau mau liat semua edisi spesial

Spoiler for Bonus:


Diubah oleh dirawan09 13-07-2020 11:08
ariebetadinefebrifznraliakbarrr
raliakbarrr dan 24 lainnya memberi reputasi
25
5.5K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.