kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
Gadis cantik Hana Hanifah diamankan polisi saat sedang bersama seorang pria berinisial XXX di salah satu hotel di Medan. Polisi juga mengungkap ada uang Rp 20 juta yang diduga sudah diterima Hana Hanifah. Udah dapet berita panas begini, pastinya doi jadi sorotan masyarakat karena ditangkap Polrestabes Kota Medan di sebuah hotel, namun penangkapan tersebut menjadikannya sebagai saksi dalam dugaan kasus prostitusi. Wuadadidaw! 

Dari berita yang beredar, diduga Hana Hanifah menerima transfer uang senilai Rp20 juta dari seorang pria ber. Identitas penyewa merupakan seorang karyawan swasta berumur 35 tahun. 

Buat GanSis yang belum kenal, Hana merupakan artis FTV dan model, sehari-hari doi mendapat pemasukan dari layanan jasa endorsement di Instagram. Ia kerap membagikan foto-foto yang begitulah, dari berhijab sampe berbikini yang kini jadi rame mulut pedas warganet.


Kali ini Papa Gosip Indonesia Abbecede akan menguak berapa total yang harus dibayarkan untuk memenuhi angka DP tersebut! Senapsaran? Langsung aja cekidot Kepo Maksimal hari ini hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

deaththed
eriksa
liramarlinda
liramarlinda dan 12 lainnya memberi reputasi
9
9.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.