dwimar97Avatar border
TS
dwimar97
Berbau Khas, Ini 5 Kepribadian Baik Yang Dimiliki Pecinta Jengkol


Pecinta jengkol mari merapat!

Jengkol merupakan jenis sayuran yang memiliki bau yang khas ketika dimakan. Jengkol bisa disajikan dengan diolah menjadi semur jengkol, jengkol balado, atau sebagai lalapan bersama sambal terasi. Memiliki bau yang khas, tentunya tidak semua orang bisa menyukai sayuran jenis ini.
Berbau khas, ternyata ini 5 kepribadian yang dimiliki oleh pecinta jengkol. Simak yuk!

1. Penyuka tantangan
Pecinta jengkol tak masalah jika ia harus dijauhi sementara oleh teman-temannya ketika ia baru saja makan jengkol. Dengan bau yang melekat kuat , tentunya bagi orang yang anti jengkol akan menjauhi orang yang baru saja memakan jengkol. Hal Itu menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta jengkol, bukan?

2. Percaya diri dan tangguh
Meski banyak orang sekitar yang tak menyukai jenis makanan ini, pecinta jengkol akan tetap bersikeras mengonsumsinya. Seperti orang yang sedang mengalami candu asmara, pecinta jengkol akan sangat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ketangguhan untuk tetap bisa menikmati makanan dengan bau khas ini.

3. Pantang menyerah dan teguh pendirian
Dari kepercayaan tinggi dan keteguhan luar biasa yang dimiliki pecinta jengkol, tentunya mereka tak pantang menyerah, meski terkadang banyak yang mengkritik saat ia mengonsumsi jengkol. Mereka merupakan sosok yang tak gampang putus asa, meski banyak tantangan yang harus mereka hadapi. Salut ya?

4. Humble dan mudah bergaul
Pecinta jengkol termasuk orang yang tak suka pilih-pilih makanan. Asal ia bisa menikmatinya dengan rasa, tanpa memandang makanan itu memiliki bau yang khas atau tidak, begitu juga dengan pertemanan. Pecinta jengkol senantiasa menerima siapa saja yang ingin menjadi temannya.

5. Independen
Pecinta jengkol sendiri tidak terikat dengan standar kecantikan, kerapian, dan segala hal yang menyangkut penampilan. Ia akan melakukan hal apapun yang ia suka, selama itu baik bagi dirinya. Dan hal itu yang menjadikan pecinta jengkol merupakan pribadi yang independen.

Itu tadi 5 kepribadian baik yang dimiliki oleh pecinta jengkol. Meski memiliki bau yang khas, ternyata banyak hal positif yang dimiliki pecinta jengkol ya?


Diubah oleh dwimar97 12-07-2020 08:39
jlamp
dhinyzfrn
ceuhetty
ceuhetty dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)
icon
9KThread6.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.