qoni77Avatar border
TS
qoni77
Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
pict
Hai, Sist kalian punya hak atas diri kalian. Ingat itu!


Quote:
.

Sang pelaku adalah guru yang kalau dimaknai dari susunan kata dalam bahasa Jawa berarti digugu lan ditiru(baca : dipatuhi dan ditaati). Pelaku pemerkosaan berinisial TI telah mengajar di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kabupaten Blora, Jawa Tengah selama 6 tahunan, dengan biadabnya tega melakukan tindakan asusila pada anak didiknya, sementara korban adalah penyandang tuna grahita berusia 20 tahun dan sekarang tengah hamil 7 bulan.

Dilansir dari liputan6.com sang guru biadab telah mengundurkan diri per 6 Juli 2020 atau tepatnya dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dalam kronologi sebelumnya, pihak keluarga korban melapor kepada Sutoto selaku kepala sekolah di SLB tersebut. Sungguh miris, hati Ane sebagai perempuan. What's wrong with us? Seorang gadis tuna rungu bukankah seharusnya juga punya hak untuk memilih dan disayangi?

TI selaku pelaku faktanya telah menikah, tetapi belum dikaruniai keturunan. Hemat Ane tindakan pencabulan terhadap siswi difabel bukan alasan ajaib untuk memperoleh anak. Sungguh biadab!

Menilik kabar terbaru bahwa gadis malang tersebut telah dinikah secara siri oleh sang guru biadab, Ane murka. Apa tidak ada solusi selain pernikahan? Kasus ini telah ditangani oleh Pemkab Blora dan tidak dilapor ke polisi lho, Gansist.emoticon-Frown


Setelah anak lahir, pelaku bakal menikahi sang korban secara resmi. Enteng bener hukumannya, nyok? Pelaku dengan bebas meniduri korban lagi dan lagi. Ini budaya atau apa sebenarnya?


Quote:



pict

Nggak masalah kalian nggak secantik artis. Nggak masalah juga kalian bukan anak orang kaya. Hidup terlalu pahit jika kamu nggak mau berusaha berjuang atas hidup kamu. Kamu berharga, Sayang.



pict

Kalian bisa berkata tidak. Kamu bisa menolak jika itu nggak sesuai dengan yang kamu inginkan kok. Tunjukkan pada dunia kalau kamu itu punya integritas, punya kuasa atas diri kamu sendiri.


Jangan biarakan orang lain merebut kebahagiaan kamu.

Aku sayang kamu ....

Belajar Bersama Bisa


Sumber : 1, 2, dan opini TS.
Ngawi, 14 Juli 2020
With Love,


Warna_Senja


zatilmutie
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
10.8K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.