kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Trend Sepeda Lipat Bakal Dibahas Di Hobby Talks 17 Juli 2020

{thread_title}


Tren pengguna sepeda lipat terus menggeliat, bersanding dengan para pengguna sepeda jenis lainnya. Berbagai merek sepeda lipat ada di pasaran, dari mulai Apollo, Element, Pacific, Dahon, United, evergreen, 3Sixty, FNHon, Polygon, Brompton, dan masih banyak lagi merek lainnya. Soal harga, harga sepeda lipat sendiri bervariatif. Tersedia harga mulai dari sejutaan hingga puluhan juta rupiah, tentu saja harga melambung tinggi tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah bahan rangka dan spesifikasi. Ditengah maraknya orang bersepeda, sejalan dengan makin suburnya komunitas-komunitas sepeda, salah satunya adalah ID.Boardwalker.

Bagi Kaskuser yang memang sering ngabsen di KASKUS, pasti sudah tak asing dengan komunitas sepeda lipat satu ini. Komunitas ini menjadi salah satu komunitas yang diulas oleh tim KASKUS dalam KOMPAK (Komunitas Paling Kamu) Aslinya Lo!. ID.Boardwalker memiliki kepangan Indonesia Dahon Boardwalk Owner Group, adalah sebuah komunitas sepeda lipat yang memiliki kesamaan, yaitu pengguna sepeda Dahon type Boardwalk. Sesuai dengan namanya, ID.Boardwalker merupakan sekumpulan pengguna sepeda yang memiliki kesamaan, yaitu Dahon Boardwalk. Lalu apa sih yang membedakan sepeda ini dengan sepeda lipat lain, padahal di pasaran sendiri ada banyak sepeda pilihan sepeda lipat. 

emoticon-Cool


Selidik punya selidik, ternyata Dahon Boardwalk sendiri merupakan sepeda lipat yang memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah bentuk tubing yang berbeda dengan sepeda lipat lain pada umumnya, yaitu bentuknya yang bulat. Sementara beralih ke bagian bentuknya yang terlihat klasik membuat sepeda ini menarik. Untuk bahan rangka sendiri,  Dahon Boardwalk mengusung bahan dasar frame menggunakan Chromoly yang berkarakter kuat tapi ringan. Selain itu, dari segi  harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang sudah baik.

Apakah Perawatan Sama dengan Sepeda Lipat Lainnya?

Sepertinya akan lebih menarik kalau diobrolin dengan member dari ID.Boardwalker langsung nih gan! Kebetulan banget, kalau Hobby Talks Edisi Juli ini juga mengundang komunitas sepeda lipat ini untuk hadir langsung di Studio KASKUS. Menghadirkan Hendi Al Fatih, Hobby Talks bakal mengupas lebih jauh tentang eksistensi dari ID.Boardwalker dalam dunia persilatan sepedahan. 


Pastikan GanSis untuk ngabsen ke acara ini, karena di mari GanSis bisa tanya-tanya seputar tips memilih sepeda lipat, bagaimana merawatnya, bahkan sampai dengan kebiasaan dari komunitas ID.Boardwalker saat gowes. Langsung aja Gan Catat Tanggal dan Jamnya di bawah ini :

 

Quote:

Jangan sampai ketinggalan Gan, buruan ajak  teman, saudara, dan keluarga yang suka dengan sepeda lipat untuk nongkrong di Hobby Talks. Untuk bergabung di Zoom, GanSis  wajib masuk grup WA Official Hobby Talks Dahon dengan cara scan Barcode berikut ini :


Link Group WA : kask.us/HobbyTalksDahon

Selain itu, Bagi GanSis yang tak dapat masuk melalui Zoom, tetap dapat menonton jalannya acara ini secara live melalui KASKUS TV.

Tambahan, berikut penampakan dari komunitasnya  Gan..


emoticon-2 Jempol


Diubah oleh Kaskus Support 03 17-07-2020 02:46
bintang105hoorrayetaslim
etaslim dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.