News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b4ef0b41d30244728bca0/viral-paus-predator-jadi-mainan-emak-emak-dikira-lumba-lumba
Dalam video terlihat warga berduyun-duyun menceburkan diri ke pantai demi bermain dan berselfie dengan ikan berukuran besar tersebut. Sampai-sampai si ikan terlihat lemas.
Lapor Hansip
13-07-2020 00:57

Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba

Past Hot Thread

Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi emak-emak dan anak-anak di pantai sedang berebut memegang dan berswafoto dengan ikan tengah viral di media sosial.

Dilansir dari laman Bone Pos, Minggu, 12 Juli 2020, video tersebut direkam di urahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Juni lalu.


Dalam video terlihat warga berduyun-duyun menceburkan diri ke pantai demi bermain dan berselfie dengan ikan berukuran besar tersebut. Sampai-sampai si ikan terlihat lemas.

Rupanya, warga mengira ikan tersebut lumba-lumba. Padahal, usut punya usut ikan yang terdampar itu adalah jenis Paus predator Orca.

Setelah petugas datang barulah warga berhenti bermain-main dengan Paus tersebut. Petugas lantas menggiring Paus itu ke tengah pantai.

Untuk diketahui, Paus Orca sendiri hidup di seluruh samudera. Mulai dari Artik hingga Antartika. Makhluk ini umumnya memangsa spesies lain seperti singa laut, anjing laut hingga hiu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:33
Duh Duh emak emak
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:39
lah gimana itu, gak kasihan apa sama pausnya dibuat maim maim begitu
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:39
Lho lho lho.. Soalnya kan orca emang lucu dari bentuknya wkwk dikira bersahabat kali ya
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:41
wkwkw tinggal dilahap aja tuh orang yg deket2an
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:43
orca aja dibuat toy ama emak2. ga kebayang kalau tweety nte yang dijadikan mainan
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:43
Selain raja jalanan emak2 juga punya title raja lautan.
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 08:51
paus pembunuh orca sampe lemes dimainin merekaemoticon-Blue Guy Bata (L)

biar mereka di gigit hiu putih deh biar ga main2 sama paus pembunuh orca

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
narujean memberi reputasi
0 1
-1
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:03
set dah paus itu... ane aja blm pernah ngeliat real langsung paus emoticon-Matabelo
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:05
Ko bisa ya orca kesitu? Bukannya habitat dia di air yg suhunya dingin emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:09
pembunuh yang gada wibawa didepan emak2emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:13
Gokil yeh emak emak, hiu aja menghidari spesies ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:13
gimana nggak lemas itu paus...paus ane aja kalau dimainin ama emak2 juga bakalan lemas
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:35
Wkkw orca
Mantep tu emak2
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:42
Super sekali emak2 bs mainan ma paus pembunuh hahahah
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 09:55
gw gira hiu tutul. ini paus pembunuh woy..
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 10:07
emoticon-Hammer2
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 10:11
oh ini yg ada difinding nemo...
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 10:11
edan itu paus pembunuh yg suka makan anjing laut.. klo yg lebih gede lagi kadang nyaplok manusia d tepi2 pantai emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 10:18
" anying anying anying anying anying", kata si Paus.
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 10:30
yg mainin jenis pembunuh orca ya?
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia