News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0e0468cc95316666965a/37-pasangan-anak-smp-pesta-seks-di-hotel-petugas-temukan-barang-bukti-kondom-obat
Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu. Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras. Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.
Lapor Hansip
13-07-2020 14:32

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

Past Hot Thread
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat Kuat & Miras

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 37 pasangan anak di bawah umur diduga menggelar pesta seks di kamar hotel.

Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu.

Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak  kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Razia dilakukan untuk membersihkan penyakit masyarakat (pekat) sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur.

Mereka menyewa kamar hotel.

Sangat miris sekali.

Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun.

Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Kamis malam (9/7/2020).

Mursida mengatakan, total ada 37 pasangan muda mudi yang kedapatan berada di sejumlah Kamar Hotel.

Dalam satu kamar tersebut bahkan ada didapatkan 1 orang perempuan dengan 6 laki-laki.

Mursida menyebutkan, penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta.

Itu sangat miris.

Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan Obat Kuat.

Sangat miris,” jelas Mursida.

Pengelola hotel ditegur

Mursida akan memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur, menginap di kamarnya.

Tidak hanya hotel, lanjut Mursida, pihaknya juga mendatangi tempat hiburan malam, seperti V-shop Pub.

"Di sana kita temukan anak-anak SMP yang sedang asyik minum Alkohol," kata Mursida lagi.

Aktivis Anak dan Perempuan, Beranda Perempuan, Ida Zubaidah mendorong pemerintah untuk berperan aktif melindungi anak di bawah umur.

Bagaimana pun bentuk kenakalan anak bawah umur, apakah itu faktor kemiskinan maupun gaya hidup, pemerintah harus melihatnya sebagai korban.

Pemerintah harus memberikan sanksi tegas kepada pihak hotel dan tempat hiburan malam.

Pasalnya, pemerintah maupun pihak swasta turut berperan dalam upaya pencegahan eksploitasi dan kekerasan terhadap anak.

Kan sudah ada UU perlindungan anak, pemerintah perlu menegakkan aturan itu tanpa pandang bulu," tutup Zubaida. (*)

Tribun-Timur.com

Sangat miris
Diubah oleh dr.solusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:17
Anja cewek nya umur 13 tahun..
Gebleg
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:22
Ada UU perlindungan anak, tapi kalau si anaknya sendiri nggak mau dilindungi gimana?
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:24
Hotelnya juga parah kok anak2 kecil dikasih masuk hotel. Rusak banget masih kecil udah pesta seks. emoticon-Cape d...
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:24
Inilah realita yang terjadi dalam pergaulan anak sekarang ini. Salah satu efek buruk dari hadirnya internet dalam genggaman. Tantangan sebagai orang tua semakin berat dalam mendidik dan juga mengawasi anaknya, agar mereka tidak terjerumus kepada tindakan-tindkan yang negatif.
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:29
lagi pada ngadain e-sport turnamen moba palingemoticon-Ngakak
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:34
Sebegitu lemahnya anak muda sekarang hingga sudah menggunakan obat kuat..
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:38
Edannnn...gw 15 taun masih mainan warcraft 3...jaman skrg udh ngeue aja emoticon-Ngakak
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:40
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
RIP repolusi meTaLLLLemoticon-Turut Berduka
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:44
anjir.... bocil.....
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:46
SMP saya masih kelolodan kelereng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:47
tidak miris2 amat. perilaku ini diturunkan dari generasi ke generasi.anak-anak belajar dari perilaku orang tua. orang tua belajar dari peri laku orang tuanya. ini hanyalah rotasi peri laku.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:49
Jaman ane smp, ane paling nakal balik jam 9 malem gara2 latihan band, itupun masih dijemput bokap emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:51
ngeri bener jaman akhir
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:51
Bajilak.. Lagi-lagi ULANG TAHUN
Budaya dari mana sih ini?
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 09:54
hotel ya oke oke aja. kan laris manis.
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 10:00
Busyet itu mainnya rombongan gitu ya? Anak SMP sekarang gak ada takut-takutnya, yang lain takut orona ini malah bergerombol dan kelihatan menikmati. Semoga segera tercerahkan
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 10:00
Gede krn karbit neh
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 10:05
gue yang umur pala 2 mau pala 3 aja belum pernah megang tt, ini anak smp udah mantab2
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 10:12
Quote:Original Posted By nadeler
tidak miris2 amat. perilaku ini diturunkan dari generasi ke generasi.anak-anak belajar dari perilaku orang tua. orang tua belajar dari peri laku orang tuanya. ini hanyalah rotasi peri laku.


Bukan perilaku ortu begitu, itu terkait pengawasan dan bisa juga kurang kasih sayang. Ada kok orang tua dengan masa lalu kelam anaknya baik-baik kelakuan nya.
Diubah oleh cummul
0 0
0
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
14-07-2020 10:12
hotel cma d tegur doang????? cabut izinnya lah
0 0
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia