Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cf256337f9376d8544f95/nekat-seorang-bule-bersepeda-melawan-arus-lalu-lintas-editan-atau-pamer-keahlian
Parah dan menantang maut, begini tingkah seorang bule bersepeda melanggar rambu-rambu lalu lintas! Uji nyali yak? Bersepeda, beberapa bulan belakangan olah raga yang satu ini memang sedang banyak digandrungi di Indonesia. Semenjak diberlakukannya era new normal, warga masyarakat berbondong-bondong melakukan aktivitas dengan mengendarai sepeda. Beranggapan bahwa bersepeda itu lebih sehat, membakar
Lapor Hansip
14-07-2020 06:46

NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?

icon-verified-thread
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?

Parah dan menantang maut, begini tingkah seorang bule bersepeda melanggar rambu-rambu lalu lintas!
Uji nyali yak?


NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?


Bersepeda, beberapa bulan belakangan olah raga yang satu ini memang sedang banyak digandrungi di Indonesia.
Semenjak diberlakukannya era new normal, warga masyarakat berbondong-bondong melakukan aktivitas dengan mengendarai sepeda. Beranggapan bahwa bersepeda itu lebih sehat, membakar banyak kalori, dan mengurangi pencemaran udara.

Ya, memang hal itu benar adanya. Bersepeda selain masuk ke dalam cabang olahraga, juga bisa masuk ke dalam jenis kendaraan non emisi.
Dengan kesadaran masyarakat untuk beralih dari kendaraan bermotor ke kendaraan tanpa sisa emisi, otomatis itu mengurangi tingkat polusi udara.

Namun apakah Agan dan Sista ketahui bahwa tidak semua yang berhubungan dengan trend bersepeda itu berdampak positif?
Ternyata semenjak bersepeda menjadi trend, akhir-akhir ini banyak sekali berita nasional yang memberitakan tindakan kriminalitas pencurian sepeda roda dua.
Diduga kasus kriminalitas ini meningkat karena memang saat ini harga jual sepeda sedang naik dan banyak peminatnya.

Memang benar pesan dari sebuah ayat dalam Al-Qur'an, semua hal yang dilakukan secara berlebih-lebihan itu tidak baik dan cenderung kelakuan syetan.


NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?


Fakta lain dari adanya trend bersepeda ternyata tidak hanya meningkatnya kasus kriminal pencurian sepeda, tindak pelanggaran lalu lintas pun juga ikut terdampak akan adanya trend yang satu ini.

Beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda sebagai salah satu korbannya.

Berbicara mengenai pelanggaran lalu lintas oleh pengendara sepeda roda dua, mungkin Agan dan Sista akan mengumpat atau juga kagum dengan tingkah seorang bule pesepeda yang satu ini.

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii yang memperlihatkan sebuah aksi seorang bule bersepeda melawan arah lalu lintas.
Jika dilihat dari video, nampaknya bule yang satu ini memang pecinta aksi-aksi gila menantang maut, beberapa kali sang bule juga membagikan video di laman YouTube pribadinya Lucas Brunelle.

Aksi bule menentang rambu lalu lintas dengan mengendarai sepeda melawan arus ini tergolong nekat dan menantang maut.
Memang aksinya sangat lihai, melewati puluhan kendaraan baik motor dan mobil bagaikan melewati halang rintang.

Namun sepandai atau selihai apapun seorang pengemudi sepeda, sangat tidak patut untuk melawan rambu-rambu lalu lintas dan menentang maut. Karena dampaknya bisa saja mencelakakan diri sendiri atau orang lain yang berada di sekitar!

Penasaran dengan aksinya?
Lihat videonya di bawah ini!


Aksi Pesepeda Melanggar Peraturan Lalu Lintas


Bagaimana GanSis, sudah melihat aksi pesepeda di atas?
Iya, sangat lihai sekali memang.
Dapat mengendalikan kendaraannya dengan sangat baik, melewati beberapa kendaraan lain di depannya dengan aksi-aksi yang cukup bikin bulu kudu merinding.

Tapi apakah kali ini benar-benar asli pesepeda penantang maut, bukan video hasil editan dari para editor handal?

Hal inilah yang masih dipertanyakan oleh para warganet, masih banyak netizen +62 yang masih meragukan keaslian dari video aksi heroik bule pengendara sepeda yang viral tersebut!


NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?


Bagaimana menurut pendapat dan opini Agan dan Sista?
Apakah video di atas asli, atau hanya editan?
Silakan bagikan pendapat dan opini dari Agan dan Sista dengan meninggalkan komentar di bawah ya!

Oke, itulah tadi thread yang membahas kejadian viral pekan ini.
Mudah-mudahan dapat menambah informasi Agan dan Sista semua.

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?


Penulis: @masnukho
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
241084 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 06:46
emoticon-Tepar nanti kalau keseruduk mobil nangis
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 06:47
emoticon-Matabelo kira-kira editan atau bukan ya?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 06:52
Kalau beneran, wah, menantang maut beneran ini.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 06:54
Yah ane keduluan lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:16
kebanyakan main game GTA ya jadi gini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:22
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Kalau beneran, wah, menantang maut beneran ini.

emoticon-Tepar menentang hukum juga

Quote:Original Posted By anna1812
Yah ane keduluan lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Mewek sorry bun, gak tau kalau mau nulis ini

Quote:Original Posted By syusuf.dkk
kebanyakan main game GTA ya jadi gini

emoticon-Ngakak bisa jadi gan, kebawa ke alam nyata
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:25
editan mungkin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:25
bugil.... bule gila emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:27
Quote:Original Posted By sumarnisaja
editan mungkin

emoticon-Matabelo tapi kayak beneran kan, tapi asli dah itu kayaknya

Quote:Original Posted By lonelylontong
bugil.... bule gila emoticon-Ngakak

Biar gila asal tersohor emoticon-Wakaka
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:32
GW berharap ketabrak biar ada bahan untuk post di depeh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:38
Dua orang
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 07:55
jangan sampai berakhir tragis seperti yang di lindes truk kemarin ya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 09:53
Ini bukan editan, selain pamer keahlian, ini salah satu cara biar terkenal untuk menjemput maut

emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 10:06
ane uda nonton video nya, bahaya banget sih... jangan ditiru ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 10:23
Ahahaha...aksi bar bar menyesuaikan kondisi sekitar.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 11:14
gak ada otak kau bule gile... kau pikir maen film hahaha kayak premium rush kebut2 lawan arus pula...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 12:28
Kalo menurut ane ini pamer kebodohan sih. Dan targetnya tercapai, viral. Tangkep ajalah yg bikin onar kaya gini. Tapi disebut aksi heroik sama ts emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 12:36
terinspirasi dari game GTA di PS 2 pasti ni bule... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 14:01
Quote:Original Posted By 241084
Ini bukan editan, selain pamer keahlian, ini salah satu cara biar terkenal untuk menjemput maut

emoticon-Hammer2

emoticon-Tepar yang lain menghindari fia malah menjemput

Quote:Original Posted By Ahong79
ane uda nonton video nya, bahaya banget sih... jangan ditiru ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

emoticon-Takut kagak berani gan

Quote:Original Posted By pulaukapok
Ahahaha...aksi bar bar menyesuaikan kondisi sekitar.

emoticon-Matabelo itubgak menyesuaikan gan

Quote:Original Posted By TheKimuraituQ
gak ada otak kau bule gile... kau pikir maen film hahaha kayak premium rush kebut2 lawan arus pula...

emoticon-Cape d... iya gan, gak ada akhlak

Quote:Original Posted By kacangpanda
Kalo menurut ane ini pamer kebodohan sih. Dan targetnya tercapai, viral. Tangkep ajalah yg bikin onar kaya gini. Tapi disebut aksi heroik sama ts emoticon-Sorry

emoticon-Matabelo iya tangkap aja gan, biar gak berulah lagi

Quote:Original Posted By tuhan666
terinspirasi dari game GTA di PS 2 pasti ni bule... emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape d... iya gan, ane pernah main
0 0
0
NEKAT, Seorang Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas! Editan atau Pamer Keahlian?
14-07-2020 14:37
tangkep, dipikir ini negara bule
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia