uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik
Artis Indonesia yang sukses melakukan taaruf sebelum menikah, No 1 Paling Serasi



pinterest

Bagi sebagian masyarakat di Indonesia atau di belahan dunia lain ada yang ngelakukan proses taaruf sebelum memutuskan terikat dalam satu ikatan pernikahan.

Proses taaruf sendiri merupakan satu proses pendekatan tanpa yang namanya pacaran dan sudah dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat. Taaruf pun tujuannya memang untuk menuju jenjang pernikahan, jadi tidak untuk sekadar main-main saja seperti pacaran.

Melakukan proses taaruf memang lebih bisa dipercaya membawa seseorang ke jenjang pelaminan, tanpa melalui proses berpacaran. Jadi, ketika melakukan taaruf, perkenalan antar dua keluarga, benar-benar harus memahami sifat masing-masing dan saling memegang komitmen.

Dari sekian banyak individu yang melakukan proses taaruf, di tanah air terdapat beberapa artis yang sukses melakukan proses taaruf. Siapa saja mereka? Yuk, simak lebih jauh di sini, ya, gansist, sobat kaskus yang baik hati.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru

Doa dan salamku buat semua sobat kaskus

Jadi, bisa dilihatin lagi nih daftar artis yang melakukan taaruf sebelum melangsungkan pernikahan. Siapa tahu, agan dan sista juga ingin melakukan taaruf

1. Pasangan Dude Herlino dan Alyssa Subandono



pinterest

Siapa nggak kenal sama pasangan artis ini. Mereka melakukan taaruf kurang lebih selama 6 bulan, sebelum memutuskan untuk menikah.

Kemudian, setelah proses pernikahan kehidupan keluarga mereka juga baik-baik saja. Malah mereka sering bermain bersama dalam beberapa sinetron di telivisi.

2. Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio



Pinterest

Artis sekaligus ustadzah ini melangsungkan pernikahannya dengan melalui proses taaruf juga. Meski sudah menikah kurang lebih selama 7 tahun, kehidupan pernikahan mereka pun berjalan dengan baik.

3. Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya.



Artis yang satu ini, terbilang cukup sering diperbincangkan kehidupan pribadinya sebelum menikah. Setelah akhirnya menetapkan pilihan untuk menikah setelah melakukan proses taaruf.

Sekarang kehidupan pernikahan mereka juga berjalan baik, bahkan tampil bersama dalam satu acara televisi swasta pada saat bulan ramadhan kemarin.

Penampilan Kartika Putri pun lebih menawan dengan mengenakan busana muslimah syar'i.

4. Fedy Nuril dengan Vanny Widyasasti



Pemain film Ayat-ayat Cinta ini, memang terkesan jauh dari gosip. Bahkan kehidupan pernikahan mereka pun jarang dikonsumsi publik. Namun, tahu gak, sobat kaskus, kalau ternyata Fedy Nuril pun melakukan proses taaruf sebelum akhirnya memutuskan untuk membina ikatan rumah tangga dengan Vanny.

5. Dinda Haw dengan Rey Mbayang



Artis Dinda Haw adalah yang terakhir ini yang melakukan proses taaruf dan mengabaikan masa pacaran. Pasangan ini menikah pada tanggal 10 juli tahun 2020 kemarin.


Jadi, ketika melakukan taaruf nih, percayakan saja pada Sang Khalik, sehingga ketika saat melakukannya, menyerahkan hasilnya hanya pada Allah semata.

Sehingga, tak perlu merasa takut untuk membina satu ikatan rumah tangga, meski tanpa melalui proses pacaran. Karena, banyak juga nih, pasangan telah lama masa pacarannya, tapi tak berujung ke pelaminan. Malah akhirnya putus di tengah jalanan.

Sekarang, semua kembali pada gansist, mau melakukan proses taaruf atau nggak. Karena, apa pun pilihan yang telah diambil, pastikan yang terbaik buat sobat kaskus ya ....

Demikianlah thread kali ini

jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan baik ya ...


BELAJAR BERSAMA BISA dan TERIMA KASIH

Referensi dan foto:

di sini
Diubah oleh uliyatis 12-07-2020 11:31
monkeydfarly
miftakhana
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
3.1K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.