• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Gantikan Alex Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda

salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Gantikan Alex Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda

Rame beredar kabar kalau Pol Espargaro segera bergabung dengan Repsol Honda. Ia di rumorkan menggantikan peran Alex Marquez. Kini kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak Repsol Honda. Pol Espasgaro resmi bergabung dengan tim Marc Marquez tersebut. Pol akan menjadi tandem Marc marquez untuk kontrak dua musim, yakni tahun 2021 – 2022.


Pemilihan Pol Espargaro bukan tanpa alasan. Pebalap satu ini pernah meraih juara dunia Moto2.Ia juga mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk ajang balap dunia. Total udah 104 kali ia berlaga di Grand Prix. Hal ini lah yang menjadi salah satu pertimbangan Repsol Honda menggaet Pol untuk mengisi posisi Alex Merquez nanti.

Keputusan Repsol Honda memboyong Pol tentunya berdampak ke posisi Alex Marquez. Adik Marc Marquez ini akan meninggalkan Repsol Honda dan bergabung dengan tim satelit LCR Honda. Alex nantinya akan menggantikan peran dari Cal Crutchlow. Mantan juara dunia Moto2 ini telah menandatangani kontrak dua musim dengan tim satelit LCR Honda.

Hmmm...sayang sekali GanSis. Duo Marquez ini gagal satu tim untuk waktu yang lebih lama. Paling mereka hanya akan menjalani satu musim sebagai rekan satu tim. Itu pun kalau musim balap tahun ini jadi digelar. Gimana menurut GanSis, peluang Pol Espargaro bersama Repsol Honda nanti?


n.h3tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
1.7K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.