kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet


GanSis pastinya udah mendengar berita tentang pembakaran mobil milik Via Vallen  yang diparkir di samping rumahnya. Kejadian di subuh hari itu membuat gempar media sosial. Video yang beredar memperlihatkan kejadian, adanya
 dua kali ledakan saat mobil berwarna putih itu terbakar. Setelah berhasil dipadamkan, mobil itu tampak ludes hangus terbakar. 



Tidak lama setelah kejadian, pelaku pembakaran cepat ditangkap oleh pihak berwajib. Polisi menyita sejumlah benda yang diduga terkait dengan mistis dari pria yang tersebut. Motif yang dilakukan pelaku ialah karena sakit hati. Parahnya, pelaku juga berniat mengirimkan ilmu hitam berupa Jenglot. 

Jenglot dikenal sebagai benda pusaka, bentuknya menyerupai boneka seram, berambut panjang, memiliki taring dan konon meminum darah agar tetap bertahan hidup. Jenglot ditemukan di beberapa wilayah terkenal seperti Kalimantan, Jawa dan Bali.


Menurut pengalaman anak indigo dari Frislly, ternyata jenglot itu adalah mahkluk gaib yang bisa digunakan untuk melindungi diri atau membalas dendam. GanSis senapsaran dengan mahkluk gaib ini? Langsung aja dengerin Dedemitt hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

newterminalspabrina313Richy211
Richy211 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.