janeeta97Avatar border
TS
janeeta97
Sepak Bola Kembali Mewarnai Dunia Olahraga
New normal



Hay gan sist! Apa kabar di era new normal? Bagi yang suka nonton bola pasti rindu karena selama wabah covid-19 enggak ada pertandingan sepak bola secara langsung ataupun dari live televisi.


Sumber gambar: klik disini

Oh, ya! Petandingan sepak bola secara langsung ada ding. Anak-anak yang main bola di halaman rumah. Bisa juga kalian sendiri yang main bola untuk bermain dengan anak kecil. Ada juga yang main bola untuk olahraga biar dapat meningkatkan imun tubuh.

Kabar bahagia nih gan sist! Pertandingan sepak bola Liga Inggris sudah dimulai. Asyikkan! Siapa jagoanmu? Dukung mereka yuk! Semoga dalam pertandingan yang berlangsung selalu diberi kelancaran, kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Seperti yang sudah kita ketahui salah satunya Liverpool vs Burnley sudah bisa disaksikan secara live di stasiun televisi pukul 21.00 WIB. Pada tanggal 11 Juli 2020 kemarin. Kalau nonton seperti ini tidak ribet buat kita karena bisa disaksikan di rumah saja, tentunya dengan kondisi yang aman.

Tetapi rindu juga ya dengan nonton bareng teman, seperti berkumpul di rumah salah satu teman. Solusinya kalau nobar tentu harus mematuhi protokol kesehatan, kalau sakit kagak usah berkumpul dengan orang banyak. Sedangkan jika dalam keadaan kondisi sehat bisa melaksanakan nobar dengan cara.


Spoiler for :


Agak rempong sih gan sist! Enggak seperti biasanya yang bebas tanpa terikat beberapa peraturan kesehatan. Tetapi, yang harus agan dan sista ketahui. Semua demi keamanan agar terhindar dari penyakit yang berbahaya ini. Ini sebagai upaya dalam bentuk lahiriah.

Enggak cuman rindu kumpul keluarga juga gan sist! Rindu duduk di tribun dan berteriak untuk mendukung jagoan kita. Di era new normal tribun tanah air segera dibuka, tentunya kalau mau nonton harus mematuhi protokol kesehatan seperti dalam enam list diatas. Ada yang lupa! Gak usah salaman dengan orang dan hindari menyentuh benda umum berlebihan. Sehabis memegang benda umum, jangan menyentuh wajah! Itu tambahannya. Peringatan untuk diri sendiri dan kaskuser semuanya!

Semoga bermanfaat bagi semuanya! Jangan biarkan covid-19 merajai dunia! Mari kita lawan dengan doa dan usaha! Selamat beraktivitas di hari senin! Sampai jumpa di thread ane yang akan datang!

Semoga kita terhindar dari penyakit corona! Aamiin.






Referensi:
1. Opini pribadi.
2. klik disini





13072020
ceuhetty
HernandezJoe
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.