rarirureror
TS
rarirureror
Foto Prewed Di Luar Negeri Bukan Alasan Untuk Tak Kenakan Baju Daerah Asal!


Agan Sista!

Sebelum melangsungkan pernikah, pasti kalian akan disibukkan oleh banyak hal, mulai dari persiapan gedung, catering, dekorasi, seserahan, busana, souvenir, hingga foto pre-wedding. cumipun bukan suatu hal yang wajib, namun banyak pasangan yang tak ingin melewatkan momen-momen foto prewedding. Hmm, jelas saja! Foto berdua dengan sang kekasih dengan mengangkat konsep dan tema tertentu pasti indah bengat deh, dan tentunya akan menjadi kenangan tersendiri jika sudah tua kelak.



Sebagai salah satu kenangan, banyak pasangan yang memutar otak untuk menghasilkan foto prewedding yang unik dan juga tak terlupakan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin asal Jawa, Novia Evi Fikriyah dan Hartanto. Pasangan kekasih ini melakukan sesi foto prewedding di Negeri Matahari Terbit alias Jepang. Hal yang membuat foto prewedding mereka unik bukanlah semata-mata karena dilangsungkan di Jepang, melainkan karena perpaduan busana dan lokasi yang di pilih. Kalau banyak orang memilih untuk melakukan foto prewedding di Jepang lengkap dengan menggunakan kimoni, Novia Evi Fikriyah dan Hartanto justru memilih untuk menggunakan pakaian adat jawa tengah meskipun latar yang digunakan adalah jalanan di Kyoto, Jepang.



Berpose di Jepang dengan menggunakan kebaya beludru hitam bersanding dengan beskap hitam dan blangkon serta dilengkapi kain jarik atau kain batik, foto prewedding Novia Evi Fikriyah dan Hartanto pun menyita banyak perhatian masyarakat Jepang. Keunikan perpaduan foto prewedding di Jepang ini pun berhasil menyita perhatian msyarakat tanah air setelah foto-foto mereka diunggah di akun TikTok fotografer @hassanhans, bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali, dibagikan sebanyak 662 kali, serta mendapatkan 261.400 Likes dan 1.740 komentar.

Waaaah, unik banget ya konsep foto prewedding pasangan Novia Evi Fikriyah dan Hartanto! Pasti Agan dan Sista ga pernah kepikiran untuk foto prewedding dengan konsep seperti itu kan? Meskipun latarnya di luar negeri, tapi tetap tidak meninggalkan dan melupakan adat dari daerah sendiri. Boleh banget dicoba nih, GanSis!



SUMBER
kudanil.latien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
2.5K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.