• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Menunggu Peran VAR di Derbi London Utara: Tottenham vs Arsenal

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Menunggu Peran VAR di Derbi London Utara: Tottenham vs Arsenal


Melawan Bournemouth pada Kamis, 9 Juli 2020, hasil 0-0 menambah catatan unik Tottenham Hotspur. Dari pantauan Opta, gol Callum Wilson yang dianulir wasit berkat bantuan VAR merupakan kejadian ke-6musim ini bagi Spurs. Banyak?

Tapi, itu masih kalah jumlahnya dari gol yang dianulir VAR untuk Brighton & Hove Albion dan Southampton yang mencapai 7 musim ini.

Nah, gimana di laga North London Derby antara Tottenham Hotspur vs Arsenal? Bakal ada gol yang dianulir VAR lagi di gawang Hugo Lloris gak ya? Catat waktukick-offnya, Minggu (12/7) pukul 22.30 WIB.



Hugo Lloris (Tottenham)


Dengan modal gak kalah dalam 5 laga kandang menjamu Arsenal (3x menang dan 2 seri), pasti fans The Gunner deg-degan juga menanti peran VAR.

Belum lagi gawang Arsenal cuma sekali lho clean sheet dalam 10 kunjungan terakhir ke markas Spurs di Premier League.  Menarik gak fakta ini bahwa Arsenal cuma sekali menang dalam 10 kunjungan itu? Hasil lain adalah 3 seri dan 6 kalah. Kemenangan away itu terjadi pada Maret 2014.


Arsenal-2-2-Tottenham (Star News)


Banyak sih data-data yang bisa dibahas, tapi bukan tak mungkin peran VAR menjadi drama penyedap derbi panas ini. Di perjumpaan pertama, Arsenal menjamu Spurs, berakhir 2-2. Kali ini, agan pegang yang mana? Asal jangan pilih VAR aja yaaa.
minhakim20
Isda555
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
579
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.