Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00fd4626377225ac17f2fa/help-topik-chat-baru-kenalan
Jadi gini agan sist ane kan baru kenalan sama cewe udah 2 hari, dikasih kenalan di wa sih ama temen ane yg cewe juga, kendalanya sekarang ane bingung buat cari topik. 1. Ane udah pernah nanya hobi sama kesukaan doi, udah dijawab katanya kucing trus hobinya nonton film, ane jg udah nanya kok dia suka film apa, setelah dijawab ane gatau mau bales apalagi setelah dia jawab film yg dia suka 2. Ane jug
Lapor Hansip
05-07-2020 05:05

[HELP] Topik Chat Baru Kenalan

Jadi gini agan sist ane kan baru kenalan sama cewe udah 2 hari, dikasih kenalan di wa sih ama temen ane yg cewe juga, kendalanya sekarang ane bingung buat cari topik.

1. Ane udah pernah nanya hobi sama kesukaan doi, udah dijawab katanya kucing trus hobinya nonton film, ane jg udah nanya kok dia suka film apa, setelah dijawab ane gatau mau bales apalagi setelah dia jawab film yg dia suka

2. Ane juga agak takut bikin dia risih gan dengan bertanya-tanya terus

3. Mau juga coba tips nanyain hal sekitar yg kek "Abis liat di tv katanya blabla" takut aja balesannya ntar malah "masa?" doang dsb terus ane jadi gatau mau balas gmn lagi

Mohon bantuannya gan sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
05-07-2020 18:54
kenalan emg paling enak itu, langsung, jd bisa paham, kalo lewat wa, ya singkat2 aja, trus ajak ketemuan, pimter2 aja ngeyakinin
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 00:01
gw dulu di chat doi pertamakali anti mainstream bgt.

"Kenapa ya air laut itu asin ?"

wkwk, mungkin biza jadi inspirasi buat ts.
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 09:10
jgn biasain ngajakin vc duluan saat baru knl

usahakan jgn banyk tnya

ajakin becanda buat semua momen/topik jdi becandaan buat dia nyaman dulu

cewe biasanya risih kalo d tanya tanya saat awal perkenalan cewek lebih suka sama cowok misterius dan konyol

so putar otak nyari bahan ngelucu
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 12:25
Tanya gan kesibukan dia apa kalo lagi pandemi gini,
Setelah itu tinggal sepik2 dikit jangan lupa kasih candaan yang garing wkwk,

kalo untuk tanya2 yg kaya no 1 itu menurutku belakangan gan.
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 13:09
gue kasih tips buat yg lagi PDKT, resep supaya get to know sama target itu komposisinya 25% chat 75% kontak langsung.

kalo mau pdkt jangan cuman chat doang, btw itu mah semua cowo juga bisa lakuin, kalo cewenya cantik bayangin berapa cowo yg lagi chat dia sekarang emoticon-Big Grin makanya kalo udah chat langsung ajak jalan, gue saranin sih ajak makan dulu karena waktu ngobrolnya banyak, pas ngobrol itu bakal kebuka sedikit sifat kalian berdua. terus aja tempel terus dengan sering ketemu. entar lama kelamaan juga saling nyaman.

intinya yaaa, chat itu cuma stimulasi supaya kalian ketemu, kontak langsung. kalo pacaran cuma pengen chatting mah udah aja chat sama google alexa atau sm siri, dibales terus tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 14:44
Coba tanya, Bapak kamu potongan rambutnya model apa emoticon-Cool
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 14:49
Quote:Original Posted By classof13
Coba tanya, Bapak kamu potongan rambutnya model apa emoticon-Cool


nanti pas dijawab ada pertanyaan gini gimana "emg kenapa kamu mau nyukurin papa aku?" kan repot gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
06-07-2020 15:57
Cewek paling senang dipuji. Coba puji dia begini "wajahmu bagaikan rembulan yg cerah tp penuh bopeng2".
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
07-07-2020 17:16
coba tanyain seputar masalah yg lagi lo hadapi gan, misal nya masalah kerjaan, "eh gw td di ngerjain ini terus ini gimna ya menurut lo solusi nya.", kasih dia kesempatan untuk memberikan solusi, pas udah ngasih lo bilang oke ntr gw coba terapin deh besok, besoknya lo chat lg, wiih caranya manjut, keren deh ko km pinter banget sih bla bla bla,.
klo lo nanya hal2 sepele ya mungkin dia nya bosen, ga ada pertanyaan lebih berbobot tah.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
12-07-2020 20:27
kalo udah tanya kesukaan film&dijawab mah, langsung aja bales yuk kapan nonton ,
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
12-07-2020 21:45
rata rata kek gitu bre.
ane dapetin nomer cewek gampang, tapi bingung pas udah dapet bakal ane apain.
yaudah kontak hp ane akhirnya jadi kolektor nomer nomer cewek:ngkaks
Diubah oleh lapar.bang
0 0
0
[HELP] Topik Chat Baru Kenalan
30-07-2020 12:25
Quote:Original Posted By delia.adel
segarkan dengan candaan aja coba aja deh..eh gak tau dah


Takutnya malah garing gan hehe

Quote:Original Posted By Jangan.maling
Klo yg ketus udah ditanya, "Trus kenapa?" emoticon-Big Grin

Agan udah mending itu. Klo udah tau film yg disuka, ya tanya aja, film A udah blm, film B udah? Ada lho film C paling baru, nonton yuk sama² (di rumah aja, kan lagi pandemi).

Selain nanya, kasih kesempatan juga buat dialognya cair, kayak bikin candaan, bikin tebakan (cukup 1-2x, gak usah banyak² emoticon-Ngakak (S)), atau saling tau situasi disana (jadi kamu gak ngajak ngobrol di saat yang salah).

Boleh aja nanya hal sekitar tapi harus jelas juntrungannya, jgn sampe kayak di atas ditanyain kenapa trus kamu bingung. emoticon-Ngakak (S)

Lakuin dulu, baru lanjut lagi.


Itu kesannya malah kek interview ga sih nanya mulu oh film A udah film B..

Quote:Original Posted By Jangan.maling
Biar gak garing, bisa juga diseling telp sesekali, atau VC... mana yang lebih asyik aja. Intinya bikin nyaman aja, dengan ketulusan hati tanpa harus menjadi orang lain.


Emang ga risih baru kenal udah diajak telp?

Quote:Original Posted By sugar.dessert
Yang gampang ngomongin makanan, semua cewe suka makan, kagak ada yg ga suka makan..

Ajakin makan sekalian. Pernah baca2 artikel, katanya kalo kita lagi makan kadar ketegangan kita menurun dan bisa ngobrol lebih santai dan terbuka.


Ane ga tau ngembangin topiknya gan misal makanan

Quote:Original Posted By night.fury95
Ente ga terlalu suka nonton film yak?

Banyak yang bisa digali dari topik 'film'

Sedomisili apa engga? Cari yang lagi hype di kota ente


Ane suka bingung gan ngembangin topiknya, misal udah nanya film itu ya pasti ngeblank, masa nanya film lain lagi, klo ngeblank tanya film lain lagi

Quote:Original Posted By echotechno007
1. Hindari nanya pake pertanyaan yg jawabannya pendek, pertanyaan yg jawabannya panjang2 biasanya pake "kenapa" dan "bagaimana".
2. Gunakan teknik parroting (googling aja) biar tetep bisa ngobrol terus.
3. Pancing ketertarikannya, jangan selalu memberikan seluruh informasi ke dia, tahan dikit biar dia penasaran.
4. Jangan keseringan dan kelamaan chatting, emang gak bosen apa chatting tiap hari, gw pribadi lebih suka jarang chatting tapi sering ketemu daripada chatting sering tapi jarang ato malah gak pernah ketemu


Kalo pake pertanyaan kenapa dan bagaimana terus ntar keliatan kek apa gitu gan nanya nanya mulu takutnya malah risih


Quote:Original Posted By red.bezos
coba cari tau kesukaannya

misal suka kpop, ente cari tau tentang kpop dan buka obrolan bilang suka juga

misal suka bola juga ikutin klub yg dia suka

BATA!emoticon-Bata (S)


Masalahnya ane suka bingung misal bahas kpop atau makanan, klo udah abis nanya suka kpop apa atau makanan apa bingung lanjutinnya, kesannya malah kek interview nanya mulu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
Stories from the Heart
pernikahan-sasuku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia